Harga Terbaru

Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H 2017

Dalam rencana menyongsong idul fitri yang tinggal sekian hari lagi, beragam persediaan mulai dikerjakan oleh umat Islam. Dari mulai membereskan serta bersihkan tempat tinggal, beli baju baru, sampai mengemas pakaian serta beberapa barang untuk mudik.

Dan rumah jadi tempat berkumpul keluarga waktu hari raya nanti, maka tak jarang orang membuat cantik tempat tinggal mereka lewat cara mendekorasi serta mengecat lagi, hingga merubah seindah mungkin serta persiapan yang lainnya mereka kerjakan.

Hari raya idul fitri atau di tanah air biasa disebut dengan lebaran sendiri dirayakan pada setiap 1 syawal oleh seluruh umat Islam di dunia. Perayaannya sangatlah dinanti-nantikan, sebab hari itu adalah hari kemenangan bagi kaum muslimin.

gambar kata kata ucapan idul fitri

Untuk tahun sekarang kita semua sudah menginjak pada minggu terakhir bulan puasa tak lama menunju idul fitri, masyarakat sudah disibukkan dengan baragam aktivitas. Salah satunya mempersiapkan kata kata mutiara ucapan selamat hari raya idul fitri sebagai ekspresi yang sering dilakukan untuk menyemarakkan nanti.

001.Mata kadang salah melihat,Mulut kadang salah mengucap,Hati kadang salah menduga,Dengan niat tulus suci dan Ikhlas,Mohon maaf lahir dan batin

002.Andai tangan tak kuasa menjabat,setidak'y kata masih dapat terungkap,setulus hati mengucapkan selamat idul fitri, Mohon maaf lahir&batin,Ridho Allah dan berkahNya

003.Setelah berpuasa sebulan lamanya,Bertemulah kita di hari kemenangan,Hari dimana kita akan kembali suci,Minal Aidzin wal fa idzin, mohon maaf lahir dan batin,Selamat Hari Raya Idul Fitri.

004.Sebelum takbir berkumandang,Sebelum ajal menjemput,Sebelum jaringan over load,Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin..

005.Satukan hati, bulatkan tekad, ‘tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu.

006.Sekalian saya mau mengucapkan Selamat Iedul Fitri, Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

007.Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir dan bathin.

008.Bila ada langkah membekas lara,Ada kata merangkai dusta,Ada tingkah menoreh luka,Mohon maaf lahir dan bathin,Selamat hari raya Idul Fitri.

009.Ketika khilaf berlabuh di jiwa akal pun terombang-ambing, kesalahan koyakkan hati, pikiran beku dalam nafsu dan emosi. Selamat Idul Fitri, moohon maaf lahir dan bathin.

010.Selama sebulan kita berpuasa,Sekarang telah datang hari kemenangan,Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan,Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Tulisan di atas yang berisi ucapan idul fitri merupakan sebuah contoh kalimat yang biasa di ekspresikan di hari idul fitri.

Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Lebaran 2017 1438 H

Meskipun lebaran tinggal beberapa hari lagi, tidak ada salahnya bila kita berancang-ancang terlebih dulu dalam menulis kata kata untuk nantinya dibagikan kembali maupun dibuat sebagai status di media sosial.

Dan tulisan tulisan kata kata mutiara ucapan selamat hari lebaran yang dimaksud oleh kami adalah rangkaian kata untuk lebaran idul fitri. Jadi bagi anda yang memerlukan serta tengah mencari kata indahnya sangat tepat jika sudah berkunjung kesini.

Sebelum waktunya tiba kita simak dulu koleksi dari kami yang dapat kita rangkai kembali terkait kata kata ucapan lebaran yang akan dikirimkan.

gambar kata kata ucapan selamat lebaran


001.untuk lisan
yang tak terjaga
untuk hati
yang berprasngka
untuk janji
yang tak ditepati
segala kekhilafan.
minal aidin walfaizin
mhn maaf lahir bathin

Kata Kata Ucapan Selamat Malming Malam Minggu Romantis Lucu

Maming/Malam minggu yakni malam yang sangat spesial bagi orang orang tertentu sepertikan yang mempunyai seorang pacar. Dikalangan anak remaja malam minggu biasanya dikenal dengan nama singkatan yaitu maming atau malming.

Mamingan malam mingguan tentunya sangat dinanti nantikan bagi setiap orang yang memilki pacar, karena dimalam itu merupakan waktu yang tepat agar bisa berduaan ataupun berpacaran. Pada hari sabtu menjelang malam minggu, para pasangan merencakan untuk acara di malam tersebut.

Acara yang biasa dilakukan adalah nonton di bioskop, jalan, dan hal romantis lainnya. Nah untuk menambah acaranya lebih romantis, sebelum memulainya sambutlah dengan kata kata ucapan selamat malam minggu. Terus bagaimana bagi orang yang punya pacar jauh?

gambar kata kata ucapan selamat malam minggu romantis

Tenang saja, karena disini menyediakan ucapan selamat mamingan yang mempunyai pacar ditempat yang jauh, bahkan yang gak punya pacar bin jomblo, jangan sedih and jangan galau ya!!!..hehe.. langsung aja lihat di bawah ini ucapan selamat malam minggu-nya.

"Di dalam kolam ada berudua bukan perasaan haru atau cemburu 
bukan maksud hati mau bilang i miss you bukan pula mau bilang i love you,
tapi cuma mau pesan kalau mau bubuk pipis dulu biar tidak basah malam minggu mu 
Selamat Malam Minggu Cintaku."

"Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu 
membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku
"Selamat malam minggu cantikku".

"Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini semoga sinar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini "Selamat malam minggu ganteng".

Sedetik mata ini terpejama ku memikirkanmu
semenit mata ini terpejam aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam aku ketiduran.. hehe
"Selamat beristirahat dimalam minggu sayang"


gambar kata kata ucapan selamat malam minggu lucu

Koran terbang, eh kena kasur..
Abang datang, eh.. akunya tidur
#gak jadi malam mingguan deh :P.

Aku kepasar ibu nitip cabe..
Aku ke mall ibu nitip baju..
Aku ke conter ibu nitip hape
Coba kamu kayak ibuku..
aku mau kok kamu titipin cinta dan hatimu..
#eaaaaaaaaaaa

Kita kayak double tape ya..
Selalu membelakangi, tapi selalu dekat dan nempel teruss..

Kamu itu lucu, ceria, manis, gokil....
kira-kira kalau aku jual lelucon cinta, kamu mau beli gak ya...
#ngerayu mau nembak wkwkwkw

Jomblo tanpa pacar itu biasa..
Tapi Jomblo tanpa TTM itu yang gak biasa :P.
#biasanya jomblo itu banyak TTM-nya, ati ati ya.. :))

Kucing Garong meong meong..
An*** bengong giginya ompong..
Idii.. Siapa si itu yang lagi nongkrong..
Kok kayak .... hahaha, lanjutin sendiri ya


Ucapan Selamat Malam Minggu Bahasa Inggris 
Dan Arti Terjemahanya

Send from my heart a deep longing for you tonight
wind through my love for you beloved
"Good night dear week".

Flowers begin to bloom as beautiful as your smile imagine your sweet smile that always week night
"Good night my beautiful week".

Because the air was moist dew is still hovering,
With a smile I say
"Happy Sunday dear".


Ucapan Selamat Malam Minggu Islami

Di malam minggu ini hatiku tetap mengingatmu ya allah..
ku ingin MEMADU-KASIH namun setelah akad NIKAH-ku terucap .. 
agar cintaKU tumbuh SUCI tak setitikpun bercampur NAFSU SYAITAN....amiin..


"MALAM ini masih seperti malam KEMARIN..... 
LISAN ini kan ku basahidengan ISTIGHFAR dan KHUSYU'' dalam DOA.....

"wahai aisyah, bagaimana aku bisamengetahui bahwa aku berbuat KEBAIKAN ? Siti aisyah menjawab : "DIRIMU merasa masih berbuat KEBURUKAN... 
lalu bagamana aku bisa mengetahui bahwa aku berbuat KEBURUKAN ? 'Siti aisyah menjawab dirimu merasa banyak berbuat KEBAIKAN...
{TANBIH - AL GHAFILIIN 175} met malam minggu yah....


"ya allah, karuniakanlah aku LISAN yang senantiasa berzikir... 
HATI yang senantiasa bersyukur... 
JIWA yang senantiasa  dbersabar dan PASANGAN HIDUP yang beriman lagi berakhlak mulia... 
Met malam mingguan yah....

Aku Hanya sekedar mengingatkanmu sahabat :
" 2nikmat yang sering dilupakan manusia yaitu 
"SEHAT DAN WAKTU LAPANG"Met malming yah....
Tapi jgn lupa gunakan waktumu utk hal positif....

Malam minggu aku mengingatmu yang jauh disana, 
jangan khawatir aku takan berpaling... 
kamu tetap yang pertama dan 
hanya satu untuk selamanya karena aku mencintaimu karena Allah...

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar Bangun Tidur

Slmat pgi say...itulah sebuah ungkapan atau ucapan selamat pagi bernada romantis atau juga perkataan perkataan yang memang sudah menjadi kebiasaan seseorang yang suka menyapa kekasihnya diwaktu pagi hari selain kata kata ucapan selamat pagi lucu. begitu romantisnya bukan??

Tapi jika ada diantara teman atau sahabat yang disukai anda pun bisa digunakan kata kata ucapan selamat pagi romantis buat pacar tersebut sebagai bahannya. dan inilah kata ucapan selamat pagi romantis yang sudah disebut sebut dari tadi...

gambar kata kata ucapan selamat pagi romantis buat pacar

Good morningi sayang Aku bisa gak bayangin bagaimanakah indahnya pada hidupku hari ini Setelah menyapa kamu pada pagi hari Ting tong !

Hawa dinginnya pagi ini, akan terasa nyaman dalam hangatnya dekapan matahari, membangkitkan jiwa Gairahku, menyapa hari ini, selamat datang pagi

Pagi ini sang bayu mampir gak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi-mimpi saat malam tadi. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan khusus untukmu, selamat pagi..

Selamat pagi sayang' saya dapat pikirkan bagaimana indahnya hidupku hari ini sesudah menyapa anda pada pagi hari'

Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas.

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, 
selamat pagi, selamat beraktifitas

hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Tentang Hijab

Jilbab yang populer di sebut hijab adalah salah satu jenis pakaian muslimah yang sering dipasangkan  dengan busana muslim maupun baju lengan panjang lainnya. Memakai hijab pada dasarnya adalah kewajiban bagi kaum wanita islam.

Jika dilihat dari segi fashion dari masa ke masa akhirnya mengalami perkembangan, dan akibat perkembangan tersebutlah jilbab dikalangan wanita lebih sering disbut hijab.

Berbicara hijab, ada kata kata mutiara bijak motivasi hijab dengan berisikan banyak kata yang bisa kita gunakan secara bijak.

gambar kata kata mutiara bijak tentang hijab


aku berhijab bukan berarti aku sudah baik,
namun aku berhijab karena aku ingin taat.


Berhijab bukan karena gaya tapi karena cinta pada-Nya dan pada Islam,agama yang diyakini kebenarannya.


hijab membuatmu terhormat di dunia dan mulia di akhirat,
hijab buat cantikmu tak lekang diseret waktu bagai emas karat


Dunia indah bagi pecintanya, dunia hampa bagi yang memahaminya,& engkau akan terlihat cantik dengan pesona hijab yang ada


Sejukan hati dengan kedamaian dan alunan pujian utuknya,
perbaik diri dengan berhijab dan menjalankan perintahnya


Hijab adalah simbol privasi & kemuliaan pribadi lambang otonomi moral& kedaulatan diri yang teramat layak dihormati

Daftar Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru 2017

Tidak memerlukan waktu yang lama untuk memasuki tahun yang baru, hanya bisa menghitung hari untuk menuju hari itu. Sebagian orang yang akan merayakan seperti biasa telah menentukan acara buat menyambutnya, pergi bersama kekasih atau teman tentu hal yang menyenangkan bisa berkumpul.

Namun jika tanpa kata kata ucapan selamat tahun baru 2017 ketika menyambut di sebuah pesan singkat SMS, atau BBM juga FB mungkin rasanya kurang lengkap, bagai sayur tanpa garam (∩_∩)

Maka untuk membubui acara setahun sekali ini kami suguhkan kata indah dalam daftar yang sudah tertulis di bawah ini.

gambar kata kata ucapan tahun baru

00* Tahun baru bukanlah kita harus memiliki barang baru Ini adalah bahwa kita harus memiliki jiwa yang baru.

01* Sesuci cahaya wahyu hatiku menambah rindu Mengurangi rasa cemburu Semoga kita tetap menyatu Selamat Tahun Baru Cintaku !

02* Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 20... M.

04* Dengan tulus kami sekeluarga ucapkan selamat tahun baru 20... Sukses selalu menyertaimu Dan sampai jumpa di tahun 20...

05* Menyambut tahun baru dengan kebahagiaan akan umur yang masih tuhan berikan untuk selalu istikomah beribadah padaMu ya Raab.

06* Bulan tersenyum haru Bintang merangkai waktu Warna-warni indahnya rindu Untukmu yang ada dihatiku Selamat Tahun Baru !

07* Matahari menyelinap dibalik bukit,sembunyikan kenangan hidup,menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,sebentar lagi ‘kan menjelang.Selamat datang sms tahun baru 20...harapan baru dan perubahan.

08* lampu Indah Kunang-kunang merayu Jangkrikpun ikut menyanyi merdu Menirukan suara hati indahku Ucapan kata indah buat kamu Selamat Tahun Baru 20... sayanggku

09* Orang yang logis menyesuaikan dirinya kepada dunia, yang tidak logis tetap mencoba untuk beradaptasi untuk dirinya sendiriOleh karena itu semua kemajuan tergantung pada orang yang tidak logis.

10* Suara terompet ramai berseru Menyambut detik-detik waktu Kembang api dan lampu-lampu Menyala kemerlap tanda setuju Selamat Tahun Baru !

11* Serpihan malam bulan separuh,Jelang hari baru pertanda tiba.Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 20...Selamat tahun baru 20...Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.R

12* Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu, saat Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 20......

13* Pengalaman hidup adalah pelajaran yang paling berharga, seiring berjalannya waktu, dengan cinta yang bersemahyang di jiwa akan menjadi kekuatan dalam hidup untuk mengarungi dunia, Selamat tahun baru

14* Bulan tersenyum haru Bintang merangkai waktu Warna-warni indahnya rindu Untukmu yang ada dihatiku Selamat Tahun Baru !

15* Senja indah, kirimkan ciprat keemasan,kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan.Meski itu hanya sekejap,hingga sirna ditepis malam,pertanda esok akan tiba.Selamat tahun baru 20....Semoga sukses selalu.

16* Malam ini ‘kan berlalu,minggu ini ‘kan beranjak,bulan ini akan pergi,tahun ini ‘kan meninggalkan.Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2012. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Olahraga Nasional Ke 33 2016

Rangkaian kata yang berikut akan kami sampaikan atau kami bagikan untuk anda semua di seluruh pelesok tanah air. Khususnya untuk yang membutuhkan sebuah ucapan kata guna di ucapkan maupun dibagikan kembali.

Oleh karena itu supaya mempermudah anda ketika merangkai kata-kata nya,di sini kami sempatkan waktu merangkai, menulis, dan mengkoleksi kata-kata yang dibutuhkan.Dengan tersedianya situs ini semoga bermanfaat dan membantu anda semua.

Jadi untuk tanggal 9 September yang merupakan tanggal hari olahraga nasional yang ke 33 di tahun ini, maka saya sajikan secara khusus Kata Kata Ucapan Selamat Hari Olahraga Nasional lengkap berserta gambar dp bbm HAORNAS(Hari Olahraga Nasional).


"Selamat Hari Olahraga Nasional, Bersatu, budayakan olahraga, raih puncak prestasi"



"Selamat Hari Olahraga Nasional, semoga menjadi momen kebangkitan, dan kejayaan olahraga nasional"


"Selamat Hari Olahraga Nasional, semoga prestasi negeri ini semakin jaya.



"Selamat Hari Olahraga Nasional, satukan semangat bangsa.