Harga Terbaru

Ucapan Selamat Atas Kelahiran Anak Terbaru

Anak adalah bagian yang sangatlah penting bagi setiap para orang tua yang dapat mereka banggakan serta harapan . Dan anak sering juga disebut permata, jantung dan buah hati, karena bagi orang tua anak adalah segala sesuatu, mampu membuat melebihi yang lainnya termasuk dirinya sendiri.

Ketika dikaruniai kelahiran sibuah hati tentunya sangat bahagia, termasuk keluarga. Orang-orang terdekat seperti tetangga, dan sahabat pun turut merasakan bahagia dan tentunya ikut bersyukur. Biasanya mereka sering memberikan ucapan selamat kelahiran anak atau bayi di sertai sebuah bingkisan hadiah  kado  untuk sibuah hati yang baru lahir.

http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/

"Istrimu sudah melahirkan ya? selamat ya, sudah jadi bapa sekarang, semoga kamu semakin sukses dan dibanggakan oleh istri dan anakmu nanti, dan semoga anakmu tumbuh menjadi anak yang pintar dan sehat."

"Selamat ya atas kelahiran bayi nya, menjadi orang tua itu menyenangkan sekaligus memberikan tanggung jawab yang tidak ringan, semoga kamu dan istri/suami mu bisa menjadi orang tua yang baik untuk anakmu yang baru lahir, sekali lagi selamat ya.."

"Semoga Kelahiran dengan Anak Laki-laki / Perempuan mu ini akan membawa kebaikan bagi Keluarga dan Umat ini"

"Selamat Atas lahirnya Anak yang ke..., semoga keberkahan yang akan kalian dapatkan"

"Alhamdulillah, Maha besar Allah dengan segala kuasa serta karunia-Nya. Selamat ya, semoga juniornya kelak menjadi manusia yang terbaik seperti yang telah Tuhan gariskan untuknya. Amin…"

"Semoga Allah memberikan berkah dengan anak yang dianugerahi atas-MU, dan engkau kepada Dzat yang Maha Memberi. Semoga engkau diberikan rizki berupa kebaikan darinya. Semoga ia sampai pada masa kuatnya."

"Kami sekeluarga mengucapkan selamat atas kelahiran anak bapak/ibu yang ke.., semoga menjadi penerus dan keturunan yang terbaik."

"Selamat buat kelahiran si juniornya, pasti cakep/cantik kaya ibu/bapaknya, dan yang terpenting, semoga menjadi anak yang soleh dan berbakti kepada kedua orangtua nya kelak, aamiin"

"Selamat ya untuk kelahiran anaknya yang ke ...., semoga kelak tumbuh menjadi anak yang sehat, cerdas, dan membanggakan orang tuanya, aamiin.."

"Selamat ya atas gelar bapak/ibu baru nya, semoga anaknya menjadi anak yang pintar dan berbakti."

Kata kata ucapan selamat untuk kelahiran anak yang baru saja kami tulis tadi bisa kalian kirimkan untuk kelahiran anak teman, sahabat, dan kelahiran anak tetangga. 

Kata Ucapan Selamat Malam Lucu Terbaru 2018

Kata ucapan selamat malam lucu bagi kalian yang membutuhkan humoran lucu dimalam hari untuk menghibur teman-temannya,,,
langsung sabet aja dibawah berikut
kata ucapan selamat malam lucu nya!!@#!

http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/


Walaupun tuyul jadi Gondrong,
Sundel gk lagi Bolong,
Gigi pocong makin kinclong, dan genderuwo malah jd bencong.
Tapi mau ngucapin met malam boleh donk!!!.

Q mw pamit ma km, maafin klu slama Qta kenal Q pnya slh,
mngkin wktu km bca smS ini Q udah g bs tmni km lg
Bye,,
G usah Sedihgt,,
Q cm prgi
Bobo’, hehe,,

Semut mini batuk2
Jam segini uda ngantuk?
Klapa muda diinjak gajah
Ya uda,bo2 ajah
Si memet keinjak paku
Tp inget doain aku
Ada yuyu ngunyah cabai
Y ud bai-bai…

sedetik mataku terpejam
aku memikirkanmu…
semenit mataku terpejam
aku membayangkanmu…
30 mnt mataku terpejam
ketiduran dhe…
good nitezzz…

Sebelum km bu2k aku mau pssen sesuatu yaitu
"jgn berdoa buwat mimpien aku ya"
aku capek harus dateng ke mimpi mu tiap malam.
masih banyak orang yg request bwt mimpi bareng sama aku. hehehe..

Rumus Cinta
1. Benci x benci = suka
2. Suka + suka = cinta
3. Cinta – suka = pudar
4. Cinta : 2 = selingkuh
nitez cuit dlimz

pocong said,
“capek ney loncat2 semaleman,
skg mw bobo d sebelah qm yaa??
geser dikit donk..
good night..”

FRIENDSTER: udah_maLam@yahoo.co.id
EMAIL: bobo_sana@yahoo.co.id
FACEBOOK: jangan_lupa_berdoa@yahoo.co.id

meski gelap mwarnai mlmmu..
meski mlm mnyelimutimu..
meski sepi mnemanimu..
& mimpi mnjemputmu..
tp jgn biarkn lukisan pulau mnghiasi bantalmu..
Selamat Malam.

Demi keLancaran LALU LINTAS aLam mimpi,
Anda hrs mnunjukan:
-SIM = surat ijin moLor
-STNK =surat tanda naek kasur
-pake heLm anti nyamuk
-Jas hujan anti iLer
hehe…

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Minggu Lucu

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Minggu Lucu - Di hari minggu sangatlah membosankan, ga ada kerjaan, dan juga ga ada acara. Nah agar agar tidak bosan dan bete dirumah ayo kita baca status kata kata lucu gokil nya, mungkin jika membacanya kita bisa terhibur!

Gambar Animasi Bererak Selamat Hari Minggu Lucu

Hari Minggu ini aku Sungguh teringat dgn kamu ,ku juga begitu merindumu,
aku ingin kau datang dan hadir disini,
karena ku butuh TUKANG CUCI BAJUKU…

Hari Minggu janganlah kamu hidup dengan bergantung pada orang lain ,
apalagi bergantung dipohon sambil ngunyah pisang .

Tekanan itu sama persis dengan gaya , Semakin besar tekanan batin dalam dirimu maka semakin besar gayamu.

janganlah kamu mengukur kesuksesan orang dari masa lalunya, karena terkadang orang yang memiliki masa lalu yang buruklah yang mampu menciptakan masa depan yang lebih buruk lagi .

Apakah kamu punya masalah dengan cinta ?  Kini telah hadir di kampung Anda ” RENOVASI LOVE” Kami melayani : * Layanan putus atau macet cinta * Weld patah hati * Ganti oli Gelora rindu * Air mata Rechargeable cinta * Dan mengecat romantisme cinta yang memudar

Sayangku, ketika aku bersedih kau slalu di sampingku , ketika aku marah kmu juga ada disampingku . dan
Ketika ku menangis kau pun ada di sisiku , kini  ku tlah menyadari , ternyata kaulah pembawa sial.
Ingin ngobrol ingat kamu ….. mandi ingat kamu …….. tidur juga ingat kamu ………. makanpun ingat kamu ……. Satu kali suap makanan satu kali  ku ingat kamu…..  haaahh  KAPAN KAMU BAYAR HUTANGMU PADAKU…!!!

Kini malam mulai larut, Ku berharap dapat memejamkan mata .tetapi mengapa ku tetep tak bisa, Ku selalu teringat kamu dan ingin datang menghampirimu sambil mengatakan, “sayang.. kamu punya obat nyamuk gak…!!

Sayang..!! begitu lama ku mengamati, ku mencuri pandang untuk melihatmu, ku tak tahu apa yang harus ku katakan kepadamu agar kamu tau kalau ada upil di hidungmu..#plak#

Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1438 H 2017

Dalam rencana menyongsong idul fitri yang tinggal sekian hari lagi, beragam persediaan mulai dikerjakan oleh umat Islam. Dari mulai membereskan serta bersihkan tempat tinggal, beli baju baru, sampai mengemas pakaian serta beberapa barang untuk mudik.

Dan rumah jadi tempat berkumpul keluarga waktu hari raya nanti, maka tak jarang orang membuat cantik tempat tinggal mereka lewat cara mendekorasi serta mengecat lagi, hingga merubah seindah mungkin serta persiapan yang lainnya mereka kerjakan.

Hari raya idul fitri atau di tanah air biasa disebut dengan lebaran sendiri dirayakan pada setiap 1 syawal oleh seluruh umat Islam di dunia. Perayaannya sangatlah dinanti-nantikan, sebab hari itu adalah hari kemenangan bagi kaum muslimin.

gambar kata kata ucapan idul fitri

Untuk tahun sekarang kita semua sudah menginjak pada minggu terakhir bulan puasa tak lama menunju idul fitri, masyarakat sudah disibukkan dengan baragam aktivitas. Salah satunya mempersiapkan kata kata mutiara ucapan selamat hari raya idul fitri sebagai ekspresi yang sering dilakukan untuk menyemarakkan nanti.

001.Mata kadang salah melihat,Mulut kadang salah mengucap,Hati kadang salah menduga,Dengan niat tulus suci dan Ikhlas,Mohon maaf lahir dan batin

002.Andai tangan tak kuasa menjabat,setidak'y kata masih dapat terungkap,setulus hati mengucapkan selamat idul fitri, Mohon maaf lahir&batin,Ridho Allah dan berkahNya

003.Setelah berpuasa sebulan lamanya,Bertemulah kita di hari kemenangan,Hari dimana kita akan kembali suci,Minal Aidzin wal fa idzin, mohon maaf lahir dan batin,Selamat Hari Raya Idul Fitri.

004.Sebelum takbir berkumandang,Sebelum ajal menjemput,Sebelum jaringan over load,Ijinkan kami memohon maaf lahir dan bathin..

005.Satukan hati, bulatkan tekad, ‘tuk meraih kemenangan di hari yang fitri. Berikan aku sejuta maafmu.

006.Sekalian saya mau mengucapkan Selamat Iedul Fitri, Taqobalallahu minna wa minkum, Mohon Maaf Lahir Dan Bathin.

007.Tiada kata yang lebih baik terucap di hari yang fitri selain “minal aidin wal faidzin” mohon maaf lahir dan bathin.

008.Bila ada langkah membekas lara,Ada kata merangkai dusta,Ada tingkah menoreh luka,Mohon maaf lahir dan bathin,Selamat hari raya Idul Fitri.

009.Ketika khilaf berlabuh di jiwa akal pun terombang-ambing, kesalahan koyakkan hati, pikiran beku dalam nafsu dan emosi. Selamat Idul Fitri, moohon maaf lahir dan bathin.

010.Selama sebulan kita berpuasa,Sekarang telah datang hari kemenangan,Apabila ada kesalahan yang kurang berkenan di hati mohon dimaafkan,Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan bathin.

Tulisan di atas yang berisi ucapan idul fitri merupakan sebuah contoh kalimat yang biasa di ekspresikan di hari idul fitri.

Kata Kata Mutiara Ucapan Selamat Hari Lebaran 2017 1438 H

Meskipun lebaran tinggal beberapa hari lagi, tidak ada salahnya bila kita berancang-ancang terlebih dulu dalam menulis kata kata untuk nantinya dibagikan kembali maupun dibuat sebagai status di media sosial.

Dan tulisan tulisan kata kata mutiara ucapan selamat hari lebaran yang dimaksud oleh kami adalah rangkaian kata untuk lebaran idul fitri. Jadi bagi anda yang memerlukan serta tengah mencari kata indahnya sangat tepat jika sudah berkunjung kesini.

Sebelum waktunya tiba kita simak dulu koleksi dari kami yang dapat kita rangkai kembali terkait kata kata ucapan lebaran yang akan dikirimkan.

gambar kata kata ucapan selamat lebaran


001.untuk lisan
yang tak terjaga
untuk hati
yang berprasngka
untuk janji
yang tak ditepati
segala kekhilafan.
minal aidin walfaizin
mhn maaf lahir bathin

Kata Kata Ucapan Selamat Malming Malam Minggu Romantis Lucu

Maming/Malam minggu yakni malam yang sangat spesial bagi orang orang tertentu sepertikan yang mempunyai seorang pacar. Dikalangan anak remaja malam minggu biasanya dikenal dengan nama singkatan yaitu maming atau malming.

Mamingan malam mingguan tentunya sangat dinanti nantikan bagi setiap orang yang memilki pacar, karena dimalam itu merupakan waktu yang tepat agar bisa berduaan ataupun berpacaran. Pada hari sabtu menjelang malam minggu, para pasangan merencakan untuk acara di malam tersebut.

Acara yang biasa dilakukan adalah nonton di bioskop, jalan, dan hal romantis lainnya. Nah untuk menambah acaranya lebih romantis, sebelum memulainya sambutlah dengan kata kata ucapan selamat malam minggu. Terus bagaimana bagi orang yang punya pacar jauh?

gambar kata kata ucapan selamat malam minggu romantis

Tenang saja, karena disini menyediakan ucapan selamat mamingan yang mempunyai pacar ditempat yang jauh, bahkan yang gak punya pacar bin jomblo, jangan sedih and jangan galau ya!!!..hehe.. langsung aja lihat di bawah ini ucapan selamat malam minggu-nya.

"Di dalam kolam ada berudua bukan perasaan haru atau cemburu 
bukan maksud hati mau bilang i miss you bukan pula mau bilang i love you,
tapi cuma mau pesan kalau mau bubuk pipis dulu biar tidak basah malam minggu mu 
Selamat Malam Minggu Cintaku."

"Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu 
membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku
"Selamat malam minggu cantikku".

"Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini semoga sinar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini "Selamat malam minggu ganteng".

Sedetik mata ini terpejama ku memikirkanmu
semenit mata ini terpejam aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam aku ketiduran.. hehe
"Selamat beristirahat dimalam minggu sayang"


gambar kata kata ucapan selamat malam minggu lucu

Koran terbang, eh kena kasur..
Abang datang, eh.. akunya tidur
#gak jadi malam mingguan deh :P.

Aku kepasar ibu nitip cabe..
Aku ke mall ibu nitip baju..
Aku ke conter ibu nitip hape
Coba kamu kayak ibuku..
aku mau kok kamu titipin cinta dan hatimu..
#eaaaaaaaaaaa

Kita kayak double tape ya..
Selalu membelakangi, tapi selalu dekat dan nempel teruss..

Kamu itu lucu, ceria, manis, gokil....
kira-kira kalau aku jual lelucon cinta, kamu mau beli gak ya...
#ngerayu mau nembak wkwkwkw

Jomblo tanpa pacar itu biasa..
Tapi Jomblo tanpa TTM itu yang gak biasa :P.
#biasanya jomblo itu banyak TTM-nya, ati ati ya.. :))

Kucing Garong meong meong..
An*** bengong giginya ompong..
Idii.. Siapa si itu yang lagi nongkrong..
Kok kayak .... hahaha, lanjutin sendiri ya


Ucapan Selamat Malam Minggu Bahasa Inggris 
Dan Arti Terjemahanya

Send from my heart a deep longing for you tonight
wind through my love for you beloved
"Good night dear week".

Flowers begin to bloom as beautiful as your smile imagine your sweet smile that always week night
"Good night my beautiful week".

Because the air was moist dew is still hovering,
With a smile I say
"Happy Sunday dear".


Ucapan Selamat Malam Minggu Islami

Di malam minggu ini hatiku tetap mengingatmu ya allah..
ku ingin MEMADU-KASIH namun setelah akad NIKAH-ku terucap .. 
agar cintaKU tumbuh SUCI tak setitikpun bercampur NAFSU SYAITAN....amiin..


"MALAM ini masih seperti malam KEMARIN..... 
LISAN ini kan ku basahidengan ISTIGHFAR dan KHUSYU'' dalam DOA.....

"wahai aisyah, bagaimana aku bisamengetahui bahwa aku berbuat KEBAIKAN ? Siti aisyah menjawab : "DIRIMU merasa masih berbuat KEBURUKAN... 
lalu bagamana aku bisa mengetahui bahwa aku berbuat KEBURUKAN ? 'Siti aisyah menjawab dirimu merasa banyak berbuat KEBAIKAN...
{TANBIH - AL GHAFILIIN 175} met malam minggu yah....


"ya allah, karuniakanlah aku LISAN yang senantiasa berzikir... 
HATI yang senantiasa bersyukur... 
JIWA yang senantiasa  dbersabar dan PASANGAN HIDUP yang beriman lagi berakhlak mulia... 
Met malam mingguan yah....

Aku Hanya sekedar mengingatkanmu sahabat :
" 2nikmat yang sering dilupakan manusia yaitu 
"SEHAT DAN WAKTU LAPANG"Met malming yah....
Tapi jgn lupa gunakan waktumu utk hal positif....

Malam minggu aku mengingatmu yang jauh disana, 
jangan khawatir aku takan berpaling... 
kamu tetap yang pertama dan 
hanya satu untuk selamanya karena aku mencintaimu karena Allah...

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar Bangun Tidur

Slmat pgi say...itulah sebuah ungkapan atau ucapan selamat pagi bernada romantis atau juga perkataan perkataan yang memang sudah menjadi kebiasaan seseorang yang suka menyapa kekasihnya diwaktu pagi hari selain kata kata ucapan selamat pagi lucu. begitu romantisnya bukan??

Tapi jika ada diantara teman atau sahabat yang disukai anda pun bisa digunakan kata kata ucapan selamat pagi romantis buat pacar tersebut sebagai bahannya. dan inilah kata ucapan selamat pagi romantis yang sudah disebut sebut dari tadi...

gambar kata kata ucapan selamat pagi romantis buat pacar

Good morningi sayang Aku bisa gak bayangin bagaimanakah indahnya pada hidupku hari ini Setelah menyapa kamu pada pagi hari Ting tong !

Hawa dinginnya pagi ini, akan terasa nyaman dalam hangatnya dekapan matahari, membangkitkan jiwa Gairahku, menyapa hari ini, selamat datang pagi

Pagi ini sang bayu mampir gak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi-mimpi saat malam tadi. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan khusus untukmu, selamat pagi..

Selamat pagi sayang' saya dapat pikirkan bagaimana indahnya hidupku hari ini sesudah menyapa anda pada pagi hari'

Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas.

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, 
selamat pagi, selamat beraktifitas

hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa