Kata Kata Ucapan Selamat Malming Malam Minggu Romantis Lucu

Maming/Malam minggu yakni malam yang sangat spesial bagi orang orang tertentu sepertikan yang mempunyai seorang pacar. Dikalangan anak remaja malam minggu biasanya dikenal dengan nama singkatan yaitu maming atau malming.

Mamingan malam mingguan tentunya sangat dinanti nantikan bagi setiap orang yang memilki pacar, karena dimalam itu merupakan waktu yang tepat agar bisa berduaan ataupun berpacaran. Pada hari sabtu menjelang malam minggu, para pasangan merencakan untuk acara di malam tersebut.

Acara yang biasa dilakukan adalah nonton di bioskop, jalan, dan hal romantis lainnya. Nah untuk menambah acaranya lebih romantis, sebelum memulainya sambutlah dengan kata kata ucapan selamat malam minggu. Terus bagaimana bagi orang yang punya pacar jauh?

gambar kata kata ucapan selamat malam minggu romantis

Tenang saja, karena disini menyediakan ucapan selamat mamingan yang mempunyai pacar ditempat yang jauh, bahkan yang gak punya pacar bin jomblo, jangan sedih and jangan galau ya!!!..hehe.. langsung aja lihat di bawah ini ucapan selamat malam minggu-nya.

"Di dalam kolam ada berudua bukan perasaan haru atau cemburu 
bukan maksud hati mau bilang i miss you bukan pula mau bilang i love you,
tapi cuma mau pesan kalau mau bubuk pipis dulu biar tidak basah malam minggu mu 
Selamat Malam Minggu Cintaku."

"Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu 
membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku
"Selamat malam minggu cantikku".

"Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini semoga sinar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini "Selamat malam minggu ganteng".

Sedetik mata ini terpejama ku memikirkanmu
semenit mata ini terpejam aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam aku ketiduran.. hehe
"Selamat beristirahat dimalam minggu sayang"


gambar kata kata ucapan selamat malam minggu lucu

Koran terbang, eh kena kasur..
Abang datang, eh.. akunya tidur
#gak jadi malam mingguan deh :P.

Aku kepasar ibu nitip cabe..
Aku ke mall ibu nitip baju..
Aku ke conter ibu nitip hape
Coba kamu kayak ibuku..
aku mau kok kamu titipin cinta dan hatimu..
#eaaaaaaaaaaa

Kita kayak double tape ya..
Selalu membelakangi, tapi selalu dekat dan nempel teruss..

Kamu itu lucu, ceria, manis, gokil....
kira-kira kalau aku jual lelucon cinta, kamu mau beli gak ya...
#ngerayu mau nembak wkwkwkw

Jomblo tanpa pacar itu biasa..
Tapi Jomblo tanpa TTM itu yang gak biasa :P.
#biasanya jomblo itu banyak TTM-nya, ati ati ya.. :))

Kucing Garong meong meong..
An*** bengong giginya ompong..
Idii.. Siapa si itu yang lagi nongkrong..
Kok kayak .... hahaha, lanjutin sendiri ya


Ucapan Selamat Malam Minggu Bahasa Inggris 
Dan Arti Terjemahanya

Send from my heart a deep longing for you tonight
wind through my love for you beloved
"Good night dear week".

Flowers begin to bloom as beautiful as your smile imagine your sweet smile that always week night
"Good night my beautiful week".

Because the air was moist dew is still hovering,
With a smile I say
"Happy Sunday dear".


Ucapan Selamat Malam Minggu Islami

Di malam minggu ini hatiku tetap mengingatmu ya allah..
ku ingin MEMADU-KASIH namun setelah akad NIKAH-ku terucap .. 
agar cintaKU tumbuh SUCI tak setitikpun bercampur NAFSU SYAITAN....amiin..


"MALAM ini masih seperti malam KEMARIN..... 
LISAN ini kan ku basahidengan ISTIGHFAR dan KHUSYU'' dalam DOA.....

"wahai aisyah, bagaimana aku bisamengetahui bahwa aku berbuat KEBAIKAN ? Siti aisyah menjawab : "DIRIMU merasa masih berbuat KEBURUKAN... 
lalu bagamana aku bisa mengetahui bahwa aku berbuat KEBURUKAN ? 'Siti aisyah menjawab dirimu merasa banyak berbuat KEBAIKAN...
{TANBIH - AL GHAFILIIN 175} met malam minggu yah....


"ya allah, karuniakanlah aku LISAN yang senantiasa berzikir... 
HATI yang senantiasa bersyukur... 
JIWA yang senantiasa  dbersabar dan PASANGAN HIDUP yang beriman lagi berakhlak mulia... 
Met malam mingguan yah....

Aku Hanya sekedar mengingatkanmu sahabat :
" 2nikmat yang sering dilupakan manusia yaitu 
"SEHAT DAN WAKTU LAPANG"Met malming yah....
Tapi jgn lupa gunakan waktumu utk hal positif....

Malam minggu aku mengingatmu yang jauh disana, 
jangan khawatir aku takan berpaling... 
kamu tetap yang pertama dan 
hanya satu untuk selamanya karena aku mencintaimu karena Allah...

Kata Kata Ucapan Selamat Pagi Romantis Buat Pacar Bangun Tidur

Slmat pgi say...itulah sebuah ungkapan atau ucapan selamat pagi bernada romantis atau juga perkataan perkataan yang memang sudah menjadi kebiasaan seseorang yang suka menyapa kekasihnya diwaktu pagi hari selain kata kata ucapan selamat pagi lucu. begitu romantisnya bukan??

Tapi jika ada diantara teman atau sahabat yang disukai anda pun bisa digunakan kata kata ucapan selamat pagi romantis buat pacar tersebut sebagai bahannya. dan inilah kata ucapan selamat pagi romantis yang sudah disebut sebut dari tadi...

gambar kata kata ucapan selamat pagi romantis buat pacar

Good morningi sayang Aku bisa gak bayangin bagaimanakah indahnya pada hidupku hari ini Setelah menyapa kamu pada pagi hari Ting tong !

Hawa dinginnya pagi ini, akan terasa nyaman dalam hangatnya dekapan matahari, membangkitkan jiwa Gairahku, menyapa hari ini, selamat datang pagi

Pagi ini sang bayu mampir gak ada kabar yg kuterima selain bisikmu yg kutemui pada sisa mimpi-mimpi saat malam tadi. Saat hembusanya kembali kutitipkan pesan khusus untukmu, selamat pagi..

Selamat pagi sayang' saya dapat pikirkan bagaimana indahnya hidupku hari ini sesudah menyapa anda pada pagi hari'

Sejuta aksara dalam misteri terkuak perlahan mengupas naif menjanji rindu, selamat pagi, selamat beraktifitas.

Kemilau asa di ufuk timur menjanjikan sejuta keinginan semula titik langkah perlahan menjadikan bumi semaian harapan, selamat pagi, semoga hari ini menjadi harimu

Sisa purnama tenggelam bayang malam ketika pandangan itu tetap tersenyum ufuk timur menjanjikan harapan menebar rindu menuai damai, 
selamat pagi, selamat beraktifitas

hai manis!,
kugali matamu,
kujumpa bintang jatuh
kujumpa nautika biru membentang
kujumpa telaga biru beriak pelan
kujumpa biru dr cumulus, nimbus, dan stratus
kujumpa dan kujumpa

Kata Kata Mutiara Bijak Motivasi Tentang Hijab

Jilbab yang populer di sebut hijab adalah salah satu jenis pakaian muslimah yang sering dipasangkan  dengan busana muslim maupun baju lengan panjang lainnya. Memakai hijab pada dasarnya adalah kewajiban bagi kaum wanita islam.

Jika dilihat dari segi fashion dari masa ke masa akhirnya mengalami perkembangan, dan akibat perkembangan tersebutlah jilbab dikalangan wanita lebih sering disbut hijab.

Berbicara hijab, ada kata kata mutiara bijak motivasi hijab dengan berisikan banyak kata yang bisa kita gunakan secara bijak.

gambar kata kata mutiara bijak tentang hijab


aku berhijab bukan berarti aku sudah baik,
namun aku berhijab karena aku ingin taat.


Berhijab bukan karena gaya tapi karena cinta pada-Nya dan pada Islam,agama yang diyakini kebenarannya.


hijab membuatmu terhormat di dunia dan mulia di akhirat,
hijab buat cantikmu tak lekang diseret waktu bagai emas karat


Dunia indah bagi pecintanya, dunia hampa bagi yang memahaminya,& engkau akan terlihat cantik dengan pesona hijab yang ada


Sejukan hati dengan kedamaian dan alunan pujian utuknya,
perbaik diri dengan berhijab dan menjalankan perintahnya


Hijab adalah simbol privasi & kemuliaan pribadi lambang otonomi moral& kedaulatan diri yang teramat layak dihormati

Daftar Kata Mutiara Ucapan Selamat Tahun Baru 2017

Tidak memerlukan waktu yang lama untuk memasuki tahun yang baru, hanya bisa menghitung hari untuk menuju hari itu. Sebagian orang yang akan merayakan seperti biasa telah menentukan acara buat menyambutnya, pergi bersama kekasih atau teman tentu hal yang menyenangkan bisa berkumpul.

Namun jika tanpa kata kata ucapan selamat tahun baru 2017 ketika menyambut di sebuah pesan singkat SMS, atau BBM juga FB mungkin rasanya kurang lengkap, bagai sayur tanpa garam (∩_∩)

Maka untuk membubui acara setahun sekali ini kami suguhkan kata indah dalam daftar yang sudah tertulis di bawah ini.

gambar kata kata ucapan tahun baru

00* Tahun baru bukanlah kita harus memiliki barang baru Ini adalah bahwa kita harus memiliki jiwa yang baru.

01* Sesuci cahaya wahyu hatiku menambah rindu Mengurangi rasa cemburu Semoga kita tetap menyatu Selamat Tahun Baru Cintaku !

02* Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 20... M.

04* Dengan tulus kami sekeluarga ucapkan selamat tahun baru 20... Sukses selalu menyertaimu Dan sampai jumpa di tahun 20...

05* Menyambut tahun baru dengan kebahagiaan akan umur yang masih tuhan berikan untuk selalu istikomah beribadah padaMu ya Raab.

06* Bulan tersenyum haru Bintang merangkai waktu Warna-warni indahnya rindu Untukmu yang ada dihatiku Selamat Tahun Baru !

07* Matahari menyelinap dibalik bukit,sembunyikan kenangan hidup,menyimpan lembaran usang, menyambut hari-hari muda,sebentar lagi ‘kan menjelang.Selamat datang sms tahun baru 20...harapan baru dan perubahan.

08* lampu Indah Kunang-kunang merayu Jangkrikpun ikut menyanyi merdu Menirukan suara hati indahku Ucapan kata indah buat kamu Selamat Tahun Baru 20... sayanggku

09* Orang yang logis menyesuaikan dirinya kepada dunia, yang tidak logis tetap mencoba untuk beradaptasi untuk dirinya sendiriOleh karena itu semua kemajuan tergantung pada orang yang tidak logis.

10* Suara terompet ramai berseru Menyambut detik-detik waktu Kembang api dan lampu-lampu Menyala kemerlap tanda setuju Selamat Tahun Baru !

11* Serpihan malam bulan separuh,Jelang hari baru pertanda tiba.Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 20...Selamat tahun baru 20...Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.R

12* Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu, saat Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 20......

13* Pengalaman hidup adalah pelajaran yang paling berharga, seiring berjalannya waktu, dengan cinta yang bersemahyang di jiwa akan menjadi kekuatan dalam hidup untuk mengarungi dunia, Selamat tahun baru

14* Bulan tersenyum haru Bintang merangkai waktu Warna-warni indahnya rindu Untukmu yang ada dihatiku Selamat Tahun Baru !

15* Senja indah, kirimkan ciprat keemasan,kirimkan pertanda keagungan, kekusaan, serta kemegahan.Meski itu hanya sekejap,hingga sirna ditepis malam,pertanda esok akan tiba.Selamat tahun baru 20....Semoga sukses selalu.

16* Malam ini ‘kan berlalu,minggu ini ‘kan beranjak,bulan ini akan pergi,tahun ini ‘kan meninggalkan.Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,menyongsong tahun baru. Selamat tahun baru 2012. Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Kata Kata Ucapan Selamat Hari Olahraga Nasional Ke 33 2016

Rangkaian kata yang berikut akan kami sampaikan atau kami bagikan untuk anda semua di seluruh pelesok tanah air. Khususnya untuk yang membutuhkan sebuah ucapan kata guna di ucapkan maupun dibagikan kembali.

Oleh karena itu supaya mempermudah anda ketika merangkai kata-kata nya,di sini kami sempatkan waktu merangkai, menulis, dan mengkoleksi kata-kata yang dibutuhkan.Dengan tersedianya situs ini semoga bermanfaat dan membantu anda semua.

Jadi untuk tanggal 9 September yang merupakan tanggal hari olahraga nasional yang ke 33 di tahun ini, maka saya sajikan secara khusus Kata Kata Ucapan Selamat Hari Olahraga Nasional lengkap berserta gambar dp bbm HAORNAS(Hari Olahraga Nasional).


"Selamat Hari Olahraga Nasional, Bersatu, budayakan olahraga, raih puncak prestasi"



"Selamat Hari Olahraga Nasional, semoga menjadi momen kebangkitan, dan kejayaan olahraga nasional"


"Selamat Hari Olahraga Nasional, semoga prestasi negeri ini semakin jaya.



"Selamat Hari Olahraga Nasional, satukan semangat bangsa.

Puisi Singkat Untuk Ibu Tercinta Tersayang Yang Menyentuh Hati

Pada pekan lalu kebelakanag kami berbagi kata kata untuk ibu dan untuk sekarang akan memberikan puisi ibu , keduanya memang khusus untuk kalian yang ingin mengukapkan rasa cinta kasih sayang nya untuk ibu. Jadi apabila bila membutuhkan disini tempatnya.

Dan berikut kumpulan-kumpulan puisi ibu pilihan terbaik yang meyentuh hati, puisi berikut tidak hanya untuk kado istimewa pada hari ibu saja. Dan juga ada dua jenis PUISI, yang pertama puisi singkat dan kedua ada yang panjang, tapi itu bukanlah masalah karena kedua jenis puisi dibawah ini sama untuk diungkapkan kepada ibu.

Puisi ibu berikut sangat meneyentuh hati, sebuah puisi yang terdengar sedih dan mengukapkan betapa sayang seorang anak terhadap ibunya.
Gambar DP BBM Kata Kata Puisi Untuk Ibu


Ibu
Disaat ku pergi meninggalkan rumah
Hatiku sungguh sedih ..
Tp mau bagaimana lg .. Ku harus meraih cita2 demi kebahagiaan ibu ..
Karna kau lah semangat hidup ku ..
Karna kau lah cinta ku ..
Kau begitu berharga dlm hidupku ..


Aku berangkat sekarang untuk membantai lawan
Untuk berjuang dalam pertempuran.
Aku berangkat, Bu, dengarlah aku pergi
Doakanlah agar aku berhasil.

Sayapku sudah tumbuh, aku ingin terbang.
Merebut kemenangan di mana pun adanya.
Aku akan pergi, Bu, janganlah menangis
Biar kucari jalanku sendiri.

Aku ingin melihat, menyentuh, dan mendengar
Meskipun ada bahaya, ada rasa takut.
Aku akan tersenyum dan menghapus air mata
Biar kuutarakan pikiranku.

Aku pergi mencari duniaku, cita-citaku
Memahat tempatku, menjahit kainku
Ingatlah, saat aku melayari sungaiku
Aku mencintaimu, di sepanjang jalanku.



Aku mampu aku sanggup aku bisa dan aku yakin
Tapi aku gk mungkin bisa tnpa do'amu
Aku tak mampu tanpa ridhomu
Dan gk mungkin sanggup tanpa
Hadirmu
Aku gk yakin tnpa mencium telapak kakimu saat kau trlelap
Tuhan ku ingin raih surgamu utk IBU..



Dia tertatih dibawah terik matahari
mencari sedikit uang untuk putri
mencoba memohon belas kasih
ditengah orang-orang yang tak peduli

Putri hanya meminta sesuap nasi
ibu mencoba memahami
namun adakah yang mengerti
pengorbanan yang kini ia jalani

Setiap tetes keringat yang ia usap
dan air mata yang ia tahan
mengingatkannya pada putrinya
membulatkan tekadnya, membuatnya tak gentar

Dan sang ibu tetap berjalan, demi putri kecilnya.


IBU
di keindahan senyum mu tersimpan air mata yg kau pendam
kesedihan mu tak prnah kau perlihat kan
kau selalu tersenyum melihat ku
menatap ku dngan penuh ksih sayang
hanya kau lah yg bisa membuat ku tersenyum
hanya kau cahaya ku


Suratan-Mu Tuhan...
Atas takdir seorang Ibu
yang mengandung ku tuk sembilan bulan
yang melahirkan ku dengan derita
Nyawanya Ia pertaruhkan
Demi aku yang lemah tak berdaya

Maaf Ibu...
Jika hanya tangis yang dapat kuberikan untukmu
Ketika pertama kali, kau tunjukkan aku dunia
Maaf Ibu...
Jika kau harus terbangun di kegelapan malam
Karena aku yang merengek kehausan

Maafkan aku Ibu...
Anakmu ini, yang hanya bisa mengadu dan meminta
Dan kau selalu memberi tanpa mengharapkan imbalan jasa

Tuhan...
Dosakah diriku ini...
Yang selalu merepotkan Ibu
Wanita bijaksana yang membesarkanku
Mengajariku tentang arti kehidupan
Dan Ibu yang senantiasa menjagaku tanpa lelah
Dan takkan pernah menyerah

Baca juga:

Kata-Kata Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember 2016

Seperti yang diketahui bahwa hari Ibu dimana hari yang memperingati perihal peran seorang ibu dalam likungan terutama dalam keluarganya seperti suami mapun anak-anak.

Untuk merayakan hari tersebut di Indonesia sendiri jatuh pada tanggal 22 Desember, dan saya ingin menyapa hari yang istimewa itu dengan sebuah ucapan selamat hari ibu.

Untuk mengucapkannya saya ingin mencoba leawat sebuah kata kata , apabila kalian sama juga ingin mengucapkan bisa langsung saja dengan kata kata ucapan selamat hari ibu dibawah ini.
Gambar DP BBM Kata Kata Ucapan Selamat Hari Ibu 22 Desember

Aku ingin mengambil satu kesempatan di hari ini,
Untuk mengucapkan terima kasih
Atas semua yang telah kau lakukan untuk hidupku: 
Makasih ibu,selamat hari ibu...

Keajaiban dalam hidup, adalah terlahir dari rahimmu.
Seorang wanita yang telah memberikan kami cinta dan pengorbanan.
Selamat Hari Ibu!

Besok sangat penting dalam hidup kita.
Besok adalah hari hanya untuk orang itu.
Siapa yang mau mengorbankan hidupnya, kebahagiaannya
dan seluruh waktunya hanya untuk anak.
Apakah Anda tahu ada apa dengan besok..?
Esok adalah hari ibu.
Kamu harus mendoakan ibumu.
Kamu harus mengatakan padanya "Aku mencintaimu ibu,
Tanpamu aku bukan siapa-siapa, bahkan tak pernah ada.

Tidak ada kain sutera yang begitu lembut seperti belaian seorang ibu,
Tidak ada tempat yang paling nyaman, selain pangkuan seorang ibu,
Tak ada bunga yang lebih cantik, selain senyummu,
Tak ada jalan yang begitu berbunga-bunga seperti yang dicetak dengan langkah kakimu.
Kau adalah alasan kenapa aku ada.

Bila engkau merasa sendirian di tengah keramaian,
Bila engkau berpikir siapa orang No.1 yang bisa mengerti dirimu,
Ketika cintamu ditolak oleh orang lain,
& Ketika kamu membenci Hidupmu sendiri,
Pejamka matamu & lihatlah, wajahnya yang mencintaimu
lebih dari yang lainnya,
yang selalu peduli dalam kesepianmu,
& menderita ketika mengetahui kamu menangis.
Dia adalah Ibumu.
Cintailah dia, hari ini dan selalu.

Hari Ibu berarti lebih dari bunga dan hadiah …
Ini berarti mengucapkan terima kasih. Itu berarti aku mencintaimu …
Engkau adalah ibuku, temanku hari ini dan disetiap harimu..

Cinta yang dia telah jauh di dalam hatinya,
Selalu memberiku mulai melangkah dengan baik,
Dia adalah orang yang memiliki cinta sejati,
Terima kasih Ibu tuk semuanya…

Banyak pelukan Hanya cinta, tidak pernah marah padaku.
Mengajarku, Membantuku. Selalu tersenyum saat aku sedih.
Membangkitkan kekuatan pada diriku dari ucapanmu Ibu. Terima kasih Ibuku…

Untuk ibu terbaik yang selalu memiliki senyum untuk saya,
saya tahu kita mungkin berjauhan sekarang
Jadi, inilah pelukan besar besar dan mencium
Selamat Hari Ibu …

Baca Juga:
 

Kata Kata Ucapan Happy Anniversary Romantis

Hari jadian menjadi sebuah momen yang paling penting dan tentu sangat spesial, atau yang biasa disenut Anniversary memang begitu dinanti nanti bagi sebagian besar oleh sepasang kekasih yang telah menikah atau juga belum menikah (masih berpacaran). 

Pada waktu hari jadian yang ditunggu-tunggu itu telah tiba, kebanyakan mereka memperingati Anniversary dengan cara melakukan kegiatan-kegiatan yang romantis

Seperti membuat pesta kecil untuk berdua atau teman dekat, memberi kado spesial, dan satu lagi jalan bareng.

Akan tetapi sebelum mereka merayakan acara romantis tersebut atau anniversary pastinya mereka saling memberi kata kata romantis, walaupun begitu ada juga yang masih bingung dengan mengucapkan kata-kata selamat untuk hari jadiannya.

Kata Kata Happy Anniversary
Maka dari itu dibawah ini saya menyediakan kata ucapan selamat anniversary yang paling romantis untuk meringankan anda dalam  merangkai kata kata.


"Pada tanggal ini, kira-kira setahun yang lalu, pada hari itu lah aku merasa hidupku semakin indah karena kamu bersedia menjadi bagian belahan jiwa ku. Makasih ya say.. Kamu telah menyinari hatiku ini dengan pelangi cintamu.."


"Say.. Aku merasa kembali kemasa disaat aku beranikan diri menjadikanmu belahan jiwaku.. Aku ingat disaat engkau terima cintaku.. Aku tak kuat menahan rasa bahagia, ternyata hubungan kita sudah setahun.. Say moga hubungan kita ini langgeng selamanya ya.. I Love You.."


"Hari ini aku merasa kembali kewaktu dimana aku beranikan diri untuk memingmu menjadi teman hidupku.. aku ingat disaat kamu mengatakan “Ya”… ketika itu jiwaku seperti melayang ke awan, dan sekarang sudah … tahun berlalu… semoga rasa ini aku rasakan selamanya, hubungan kita juga langgeng selamanya… I Love You."


"Tiada yang mampu melebihi kuatnya cinta di dunia ini, karena cintalah yang membuat hari hariku menjadi bergairah, Happy anniversary istriku/suamiku tercinta..
Walau kita telah lupa kapan pertama kali kita bertemu, pertama kali mengikat janji sebagai sepasang kekasih, tapi kita telah melalui banyak hal, menangis, tertawa, bersedih, gebira, terluka, bahagia. dengan mu aku temukan hidup lagi, happy anniversary."


"Gak terasa kita udah hampir 1 tahun terlewati ya say, semoga saja sampai tahun yang akan datang dan seterusnya kita selalu bersama ya say.. Dan berharap kita bisa sampai ajal menjemput kita.. Amiin.."


"Dahulu, hari begitu sepi tanpa hangatnya kasih darimu, hidup juga begitu hampa tanpa ada senyum manismu, raga seperti tak bertulang tanpa perhatian darimu, jalanku begitu gelap tanpa sinar cinta darimu, kini… engkau telah membuat diriku begitu yakin untuk melangkah, menggapai mimpi yang baru nan indah. engkau telah memberi warna indah dalam setiap tarikan nafasku, telah kau hapus kesedihanku dengan hangatnya cinta darimu, Happy Anniversary cintaku…"


"Jika di langit ada bulan, di laut ada ikan dan di dunia ada manusia tetapi di hatiku ini hanya ada kamu. Selamat ulang tahun bidadariku, semoga cintamu hanya kau berikan untukku, semoga sayangmu selalu kau curahkan untukku serta semoga hatiku selalu ada di hatimu."


"Jika Bintang dapat dipetik, akan aku petik hanya untukmu,
Seandainya dunia dapat aku genggam, hanya dirimulah akan kuberikan dunia itu,
Dan jika aku menjadi istrimu, jiwa ragaku hanya untukmu
Happy anniversary sayang, semoga tahun depan kita tidak lagi sebagai pacar…
Namun sebagai suami istri yang saling mencintai selamanya"


kata romantis untuk Anniversary di atas tadi semoga dapat membantu dan bermanfaat.

Ucapan Selamat Pagi Lucu Gokil Super Kocak

Ucapan Selamat Pagi Lucu merupakan kata sapaan yang di ikat menjadi sebuah kalimat yang dapat menciptakan bumbu semangat baru di pagi hari buat orang akan melakukan kegiatan ataupun aktifitas lain.

Pada saat bangun tidur di pagi hari memang badan terasa lesu dan tidak langsung sepenuhnya bertenaga, oleh karena itu untuk memulihkan stamina dan membuat lebih bersemangat saat pagi hari kita bisa beri power dengan dengan ucapan selamat pagi lucu.

Dibawah inilah anda bisa mendapatkan ucapan selamat pagi lucu gokil banget.

gambar kata kata ucapan selamat pagi lucu

Tidak ada yang yang kesiangan, jika kita mau berusaha bangun pagi.

Sifat paling penting yang harus dimiliki seseorang adalah sukses adalah bangun pagi dan mandi,
selamat beraktifitas ya.

Mentari pagi begitu indahnya,
menghampiri tidurmu dan membangunkanmu,
engkau begitu berarti bagiku,
karena kamu adalah tukang bersih bersih rumahku.

Ketika sangsurya meninjukan kehangatannya bukalah mata indah mu lo kamu itu kesiangan

Bangunlah dengan senyuman mu karna saat kau bangun bau iler mu yang sangat menusuk ke hatiku

Saat kau membuka mata mu di pagi hari sentuhan hangat sang surya akan memberikan warna-warna keindahan pada mu ada warna ijo

Met pagi, walaupun bangun pagi dengan iler yang masih mengalir di bantal namun tetap semangat.

Pagi yang indah memberikan khangatan di saat kamu bangun
dari khayalan indah mu pi jangan lupa iler mu tuch yang membawa
kebauan di pagi hari

Terkadang bangun siang itu bukan karena pemalas.
Siapa tau malemnya dia lembur. Iya lembur pantengin timeline mulu.

Malam telah berlalu,
mentari mengambil bagiannya,
selamat pagi sahabatku,
jangan lupa bayar hutangmu.

Selamat pagi sayang, kamu jangan gampang percaya ketika seseorang bilang sayang.
 Teliti dulu, pasti ada faktor tertentu kenapa dia sayang. Tajir misalnya.

Ketika pacar udah enggak sayang lagi.
Maka pagi-pagi sekali dia galau
dan berdoa distatus biar dia baca trus merasa kasian

.