Kata Kata Ucapan Selamat Sahur Lucu Dan Gokil

"Sahurrr...sahurrrr.....!" itulah celoteh yang sudah menjadi kebiasaan unik dari anak anak ketika menjelang makan sahur dibulan ramadhan sambil berkeliling komplek untuk membangunkan orang orang agar tidak telat bangun. Akan tetapi adanya juga sebagian orang dengan cara yang berbeda, yaitu dengan mengirimkan sebuah kata kata sahur gokil berisikan kata kata SMS Lucu atau lelucon yang dapat membuat orang tertawa.

Nah dari pada keliling komplek terus kecapean mendingan kita kirimkan langsung sms kata kata ucapan selamat sahur lucu nya,  semoga dengan mengrimkan sms sahur lucu ini sipembaca matanya langsung melek.

http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/


 aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..,
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.
“MEt mkan sahur”…;o)

 Tips SAUR dr Prsiden.
Dlrang mkan :
1.Sup Kalla
2.Mie Gawati
3.Jus Dur
4.jAgung Laksono
5.Bakar Tanjung
6.Soto Yoso
Tapi minumlah “eS BeYe”. .:he,,he,,

Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).
Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah).
Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).

S4hur…s4hUr…s4Hur
\ )
- (
/ )
bUk4 m4t4x dOnK,,,?
\ )
- (
/ @
y4n9 s4tUx L49i dONk,,,
\ @
- (
/ )
dU42x dONk,,,
\ @
- )
/ @
9tU doNK.. met SAhuR yach,,,?

    Kata Kata Ucapan Selamat Sahur Romantis, Lucu, Dan Gokil

    Kumpulan kata kata ucapan selamat makan sahur bakal saya tulis dengan lengkap bermacam jenis, kita dapat melihat ucapan tersebut dari mulai ucapan selamat dengan kata kata romantis, lucu, gokil, dan tentunya dapat membuat anda terhibur ketika pada waktu sahur.

    Karena pada waktu itu kita harus bangun pada dini hari untuk melaksanakan makan sahur dibulan ramadhan. Nah jika kalian berniat untuk membangunkan semua teman teman coba aja kirimkan kata kata ucapan sahur romantis, lucu, gokil  dari ucapan selamat dibawah ini.

    Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Sahur

    Meskipun demikian, disini juga menyediakan ucapan selamat sahur romantis bisa buat teman, sahabat, keluarga, terutama sangat cocok dikirimkan buat pacar.


    Kata Kata Ucapan Selamat Sahur 
    Romantis

    Karna syukur aku berdo'a
    Semoga selalu sehat badan kita
    Dan bisa menjalankan ibadah puasa
    Di bulan suci memetik banyak pahala
    Selamat Makan Sahur,,, Sayang !

    kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia,
    kamulah yang nomer satu.
    aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya..he2,
    selamat makan sahur ya..

    Biarpun lauknya sederhana
    Namun nikmat terasa
    Karena ada aroma do'a
    Dirimu yang jauh disana
    Selamat Makan Sahur Duhai kekasihku !
    Dan Selamat Berpuasa !

    berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu,
    bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan…
    met makan sahur ya..

    Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
    Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
    Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.
    Met makan sahur sayang.

    Setelah masak nasi goreng telur,
    Telur dadar buat lauk makan,
    Kuucapkan selamat makan sahur,
    Buat engkau yang kurindukan.

    Ada beras ada juga kencur,
    Dihaluskan untuk bikin jamu,
    Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur,
    Untuk engkau yang selalu kurindu.

    met makan sahur ya…
    maem yng byak yachh biar kmu ma buah hati qta slalu sehat.

    Pergi ke pasar naik sepeda,
    Di pasar membeli sayur-mayur,
    Untuk engakau yang disana,
    Jangan Lupa Makan Sahur.

    Ikhlas engkau kusapa Assalamu'alaikum,
    Dengan senyum rasa penuh syukur,
    Untukmu sudah makan sahur belum,
    Kalau belum mat makan sahur.

    malam-malamku bagai malam seribu bintang,
    bila kau disini tuk sekedar menemani
    tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… hehe..
    Met mkn sahur yah..

    Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti.
    Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.
    met makan sahur ya…


    Itulah Kumpulan SMS Kata Kata Ucapan Selamat Sahur, lihat juga Pantun Sahur!!

    Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Lucu Dan Gokil

    Selamat berbuka puasa semuanyaaa :D  ...Memang sangat melelahkan ya setelah seharian kita menahan hawa nafsu kita dari lapar dan haus. Terus kali saya akan membagikan postingan yang menyangkut dengan puasa bulan ramadhan di 2016 ini, yaitu kumpulan sms, pantun, dan kata ucapan selamat berbuka puasa lucu.

    Meskipun bulan ramadhan bernuansa islami, kali kali tdak ada salahnya kita memberikan ucapan dengan berbau humor, memberikan candaan kepada sang kekasih atau sahabat sekalipun keluarga, jangan yang romantis mulu!! Dan berikut kumpulan ucapan selamat buka puasa.

    Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Lucu Gokil

    Memang merdu suara azhan ,
    Terbukti suaranya merasuk jiwa ,
    Untukmu disana juga kuucapkan ,
    Selamat berbuka puasa 

    Senin : Syuting
    Selasa : wawancara
    Rabu : Pemotretan
    Kamis : Host
    Jumat : Rekaman
    Sabtu : Jumpa Fans
    Minggu : Weekend deh
    Itulah kegiatan sehari – hari saya selama bulan ramadhan.
    Meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat ingetin kamu kalo sekarang saatnya berbuka puasa,
    makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yah beiy..

    Buah alpokat dan mangga ,
    Tersaji untuk dimakan ,
    Selamat berbuka puasa ,
    Untukmu aku ucapkan

    km tau ga perbedaan org ganteng ma org jelek?
    ga tau ya?
    yaudah aku ksh tau aja deh.
    Org ganteng itu orang yg udh ngirim sms ini
    sambil mnikmati hidangan berbuka puasa
    sedangkan org jelek itu, org yg masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.. ckckck

    km cepetan buka puasa, sekarang..!!
    jangan baca sms mulu.. met buka yah!


    Buah alpokat buah mangga,
    Disimpan supaya matang ,
    Selamat berbuka puasa juga ,
    Aku menjawab dengan hati senang

    Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, bgitu jga dirimu tercipta tuk temani aquh..
    eh, hawa dciptakan di surga ya, gak usah dpikirin dlu deh, buka puasa dlu aja, selamat makan..

    Maaf..!! nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa.
    silahkan hubungi beberapa saat lagi.

    Pantun Lucu Jenaka Gokil Banget Bikin Ngakak Terbaru 2016

    Pantun lucu berikut merupakan kumpulan-kumpulan dari sebuah pantun terbaru 2016 yang memberikan hiburan untuk hari ini. Pantun dalam kategori humor ini tentunya lebih sekedar dari kata kata lucu gokil banget, karena kelucuannya dapat membuat siapa saja tertawa, termasuk orang yang lagi galau dalam percintaannya...

    Agar tidak penasaran betapa gokilnya dengan pantun lucu terbaru yang satu ini, segera lihat dibawah berikut untuk hidangan hiburan di hari ini yang dapat kalian nikmati pantun lucu banget!!

    Gambar Animasi Bergerak Pantun Lucu


    burung perkutut
    burung kutilang
    kamu kentut
    gak bilang bilang

    seorang anak bernyanyi ria
    sambil bernyanyi menari pula
    siapa yang tidak bakal tertawa
    disangka waras ternyata gila

    Limau purut di tepi rawa
    Buah diranting belum masak
    Sakit perut sebab tertawa
    Melihat kucing duduk berbedak

    sungguh besar si pohon sagu
    namuntak ada yg brkayu
    jangan lah adik bimbang dan ragu
    karena cintaku hanya untuk mu

    buah azem buah rambutan
    belinye di pasar minggu
    biarpun pantun
    yang penting ayo

    Pohon randu jatuh diempang
    Air mendidih dibuang ke jamban
    Salam rindu salam sayang
    Hati sedih menunggu jawaban

    aAda buah manggis
    Ada juga buah anggur
    Awalnya romantis
    Pas tekdung malah kabur

    Guru kencing berdiri,
    Murid kencing berlari
    Mana bisa kencing sambil berlari,
    Gak percaya coba saja sendiri…

    Jangan takut,
    jangan khawatir.
    Itu kentut,
    bukan petir