Kata Kata Lucu Buat Status Facebook

Kata kata lucu yang akan berikan pada kali ini cocok sekali jika dijadikan status facebook, karena kata kata yang terucap begitu gokil serta mengundang tawa bagi sipembaca. Selain dapat menghibur orang lain, Kata Kata Lucu Buat Status Facebook ini juga mampu menarik perhatian bagi para pengguna lain untuk menyukai status anda yang lucu atau berkomentar sekalipun.

http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/

Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah 
saat dia upload foto bersama pacarnya, , ,
segimanapun cantiknya tetep aja keliatan jelek !

Dikarenakan harga BBM mau Naik
Ribuan Supir Angkot beralih profesi menjadi BoyBand

Status fb malem in.,
status fb malem ini adalah tentang status fb malem ini,
karena itu gw lgsg tulis status baru malem ini, dan itu adalah status fb malem ini,
karena fb-an itu kurang sreg kalo gak bikin status,
karena itu gw bikin status malem ini,
tapi tentang apa? Tentu hanya sbuah status dimalem ini.

Untuk sementara ini bagi teman-teman
yang ingin menulis di dinding FB saya, 
saya mohon maaf karena
dinding FB saya sedang di cat, terimakasih.

Setiap gue datang ke acara pernikahan,
pasti orang tua tanya "kapan nyusul?". 
makanya pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya
"kapan nyusul?"

makanya kalo punya pacar tuh jagain,
kalo perlu kunci stang biar gak kabur

"Sayang, udah pulang jumatan?"
 | "Udah kok. Kamu?" |
"Udah dong aku juga, baru aja sampe rumah."
#TernyataHomreng

Info terbaru.
Yang belum punya SIM,
jangan lupa bawa duit,
Itu bisa sebagai SIM cadangan …