Pantun Lucu Ucapan Selamat Tahun Baru 2017

Kata Kata Selamat Tahun Baru berjenis pantun ini diberikan khusus untuk orang yang senang sekali berpantun serta bagi yang suka dengan lucu-lucuan. Karenanya kata ucapan tahun baru yang akan kami bagikan pantun yang termasuk dalam kategori humor.

Berikut kumpulan pantun ucapan tahun baru 2017 versi lucu dengan kata kata yang terdengar gokil, bilamana penasaran langsung lihat dibawah dan kirimkan!!

Gambar Animasi Begerak Tahun Baru


Makan tomat bareng pak guru
Ada Ikan beku di peti es
SELAMAT TAHUN BARU!
Semoga selalu sukses


ada yang lagi terharu
ada juga yang lagi malu
selamat tahun baru
mari tinggalkan masa lalu

Jalan-jalan ke pasar baru
Awas jangan sampai kesasar
Tahun Baru 2017
Semoga mawas diri dan makin sukses selalu.


di kebun ada pohon waru
di kebun ada pohon lada
mari sambut tahun baru
dengan smangat membara di dada

ada buku warna biru
buku untuk menulis tamu
ini pantun tahun baru
qu buat khusus untuk mu


Mas bayu Seorang Dosen
berdirinya didepan kelas
Selamat tahun baru 2017
jangan lupa bbmnya dibalas

Yesterday is memory
Today is a gift
TOmmorow is a Hope
Let’s begin New Year 2017 with faith, love and peace


ada yang jual kue putu
ada yang jual kue pita
tahun baru diambang waktu
mari sambut dengan sukacita

Di sungai ada batu
Di jalanan juga banyak batu
Sekarang tahun baru
Mesti bikin resolusi baru


Tadi makan tahu
Kemarin juga makan tahu
Met tahun baru
Met cari gebetan baru

Baca Juga : 

Gambar Animasi Bergerak Selamat Tahun Baru 2017 Happy New Year

Animasi bergerak selamat tahun baru happy new year ini akan jadi bahan buat kalian yang mau ngucapin tahun baru melalui sebuah gambar, sebentar lagi kan kita akan menginjak tahun baru 2016 jadi jangan lupa buat memberikan ucapan selamat.

Akan tetapi ngucapinnya bukan dengan sebuah kata kata, melainkan bisa kalian coba memberikan selamat dengan cara yang sangat unik yakni dengan gambar animasi bergerak selamat tahun baru 2017. Dan selain unik, gambar animasi pun terlihat lucu.

Nah berikut inilah telah kami kumpulkan sangat banyak gambar animasi bergerak ucapan tahun baru 2017 happy new year.

Animasi Tahun Baru


Gambar Animasi Tahun Baru

Animasi Bergerak Tahun Baru

Gambar Animasi Bergerak Tahun Baru

Animasi Bergerak Happy New Year

Animasi Bergerak Happy New Year

Animasi Bergerak Happy New Year

Happy New Year

Happy New Year

Animasi Bergerak Happy New Year

Selamat Tahun Baru 2017


Animasi Bergerak Happy New Year




Kumpulan Kata Kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2017

Kata kata selamat tahun baru diajikan sebagai pelengkap untuk merayakan kemeriahan di tahun baru 2017, bukan hanya sekedar kata kata saja, tapi memeberikan kartu ucapan kepada sesorang yang spesial itu memang begitu istemewa apalagi diucapkan pada malam harinya menimbulkan suasana romantis.

Tidak ingin meninggalkan momen-momen tahun baru banyak cara untuk dilakukan, salah satunya dengan berbagi sebuah sms-sms ucapan selamat tahun baru ini. Bilamana membutuhkan-Nya dapat diambil dibawah ini yang sudah tersaji sangat lengkap.

Ucapan Tahun Baru


"Tahun ini kan berlalu,
Laksana anak panah terlepas dari busurnya.
Fajar baru di tahun yang akan datang,
Semoga menjadi lembaran baru yang lebih baik.
Happy New Year 2017
Semoga lebih maju dan sukses.."

Sahabat dihari pertama tahun ini, ijinkanlah aku memohon maaf atas segala khilafku selama ini,
karena aku ingin kedepannya aku tidak akan pernah berbuat kesalahan lagi,
met taon baru 2017.

hari berganti
bulan berganti
tahun pun berganti
tahun baru harapan baru
tetap semangat
masa lalu adalah kenangan
hari ini adalah goresan
hari esok adalah harapan
selamat tahun baru 2017
selamat tinggal kenangan
selamat datang harapan

Selamat memasuki tahun 2017, semoga ditahun baru ini,
Kita sekalian muslim dan muslimah diberi kesehatan umur panjang rezky dan kemudahan dalam hidup.

Dalam sholat lebih banyak pahala,
Jika dijalankan secara berjamaah,
Kuucapkan dengan hati gembira,
Selamat Tahun Baru 2017.

Satu tahun telah kita jalani, semoga amal-amalan kita pada taun ini bisa ditingkatkan,
dan amalan tercela kita tahun lalu dapat ditinggalkan,
selamat tahun baru 2017.

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,
atau hanya sedikit makna.
Semoga di tahun ini setiap lembaran memiliki makna,
setiap lembaran bermanfaat.
Selamat tahun baru 2017.
Semoga lebih sukses.

Sucikan Jiwa, murnikan hati,
mari mengucapkan basmalah untuk pertama kalinya menapaki tahun baru 2017.

Serpihan malam bulan separuh,
Jelang hari baru pertanda tiba.
Kembang api membuncah ke angkasa sambut tahun muda 2017.
Selamat tahun baru 2017.
Semoga lebih baik dibanding tahun sebelumnya.

Kumpulan Pantun Sahur Lucu Dan Gokil

Inilah kumpulan pantun ucapan selamat sahur dalam berbagai bentuk pantun sengaja tlah kami sediakan bagi saudara-saudara yang menyukai ucapan jenis pantun, dan inilah dibawah kumpulan Pantun Lucu selamat sahur yang dapat kalian langsung kirimkan kepada teman-teman.
Ucapan Pantun Sahur Lucu

Saur-saur, yuk kita makan sahur, katanya mau puasa kok masih tidur aja, ayo buruan kita siapkan untuk puasa dengan mulai makan sahur ya, met makan sahur aja”

“Elap iler sambil cuci muka,
jangan lupa makan sahur ya,
selamat makan sahur”

“Rujak timun lalap mengkudu,
di siapkan di atas meja,
waktu sahur hampir tiba selamat makan sahur ya”

“Remot tivi punya tetangga
alangkah indah kalau mau berpuasa siapkan diri makan sahurnya,
selamat makan sahur aja”

“Ikan teri, ikan tenggiri sama-sama dilautan,
meski ngantuk sempatkan diri untuk makan roti
selamat makan sahur Ayank”

“Isinya lemper gula merah,
bukan sembarang gula merah,
jangan lupa sahurnya,
met makan sahur aja”

“Selamat pagi, ada pesan dari pak presiden,
untuk yang masih tidur di segerakan sahur,
untuk yang baca pasti belum sahur ya,
met makan sahur aja”

“Pak lurah beli mentimun,
dimasak pas berbuka,
jangan lupa makan sahurnya
 supaya ngak kena marah, met sahur aja”

“Satu piring berdua,
campur upil enak rasanya,
untuk yang mau berpuasa
selamat makan suhur ya”

“Sop buah punya tetangga
minta sedikit ngak apa,
 jangan lupa makan sahurnya,
untuk mu selamat makan sahur aja”

“Sms gratis ngak ada guna kalau ngak buat ucapin met makan sahur aja”

“Tok Tok Tok permisi bukan mau numpang makan, tetapi cuma mau ingetin waktunya makan sahur ya, jangan sampai lupa, untuk yang baca selamat makan sahur aja”

“Baju putih punya siapa, di jemur di atas keranda, jangan lupa berpuasa mulailah dari makan suhurnya”

“Lima ribu duit tetangga, masuki dalam dompet bukan niat mau mencuri hanya untuk makan sahur aja, dari pada ngak puasa mending kita makan sahur ya, met sahur aja”

“Mata merem, susah melek lihat sms e ada sms selamat makan sahur ya”

“Ikan tongkol dimasak, pindang, enaknya di campur telor, jangan ngiler aja mending kita makan sahur ya, met sahur ya”

Kata Kata Ucapan Selamat Sahur Lucu Dan Gokil

"Sahurrr...sahurrrr.....!" itulah celoteh yang sudah menjadi kebiasaan unik dari anak anak ketika menjelang makan sahur dibulan ramadhan sambil berkeliling komplek untuk membangunkan orang orang agar tidak telat bangun. Akan tetapi adanya juga sebagian orang dengan cara yang berbeda, yaitu dengan mengirimkan sebuah kata kata sahur gokil berisikan kata kata SMS Lucu atau lelucon yang dapat membuat orang tertawa.

Nah dari pada keliling komplek terus kecapean mendingan kita kirimkan langsung sms kata kata ucapan selamat sahur lucu nya,  semoga dengan mengrimkan sms sahur lucu ini sipembaca matanya langsung melek.

http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/


 aktifkn PI-RING anda dgn menu NASI PUTIH+SAYUR ASEM, raih LAUK seadanya..,
ketik:LAPER kirim ke PERUT, (Rp 0). info:Hub,DAPUR.
“MEt mkan sahur”…;o)

 Tips SAUR dr Prsiden.
Dlrang mkan :
1.Sup Kalla
2.Mie Gawati
3.Jus Dur
4.jAgung Laksono
5.Bakar Tanjung
6.Soto Yoso
Tapi minumlah “eS BeYe”. .:he,,he,,

Kalo MMS (Mata Masih Sepet) lebih baik CM (Cuci Muka).
Setelah sahur jangan lupa baca NSP (Niat Sebelum Puasa).
Inget..!! Kalo lagi puasa jangan GSM (Gampang Sekali Marah).
Coz inti dari puasa itu GPRS (Guna Pengendali Rasa Sabar).

S4hur…s4hUr…s4Hur
\ )
- (
/ )
bUk4 m4t4x dOnK,,,?
\ )
- (
/ @
y4n9 s4tUx L49i dONk,,,
\ @
- (
/ )
dU42x dONk,,,
\ @
- )
/ @
9tU doNK.. met SAhuR yach,,,?

    Kata Kata Ucapan Selamat Sahur Romantis, Lucu, Dan Gokil

    Kumpulan kata kata ucapan selamat makan sahur bakal saya tulis dengan lengkap bermacam jenis, kita dapat melihat ucapan tersebut dari mulai ucapan selamat dengan kata kata romantis, lucu, gokil, dan tentunya dapat membuat anda terhibur ketika pada waktu sahur.

    Karena pada waktu itu kita harus bangun pada dini hari untuk melaksanakan makan sahur dibulan ramadhan. Nah jika kalian berniat untuk membangunkan semua teman teman coba aja kirimkan kata kata ucapan sahur romantis, lucu, gokil  dari ucapan selamat dibawah ini.

    Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Sahur

    Meskipun demikian, disini juga menyediakan ucapan selamat sahur romantis bisa buat teman, sahabat, keluarga, terutama sangat cocok dikirimkan buat pacar.


    Kata Kata Ucapan Selamat Sahur 
    Romantis

    Karna syukur aku berdo'a
    Semoga selalu sehat badan kita
    Dan bisa menjalankan ibadah puasa
    Di bulan suci memetik banyak pahala
    Selamat Makan Sahur,,, Sayang !

    kamu adalah perempuan paling cantik di negeriku indonesia,
    kamulah yang nomer satu.
    aku tak akan bisa sukai lagi perempuan yang lainnya..he2,
    selamat makan sahur ya..

    Biarpun lauknya sederhana
    Namun nikmat terasa
    Karena ada aroma do'a
    Dirimu yang jauh disana
    Selamat Makan Sahur Duhai kekasihku !
    Dan Selamat Berpuasa !

    berdua denganmu pasti lebih baik aku yakin itu,
    bila ku sendiri hati bagai langit berselimut awan…
    met makan sahur ya..

    Yang kuharap malam ini hanya tenangmu.
    Yang kuinginkan saat ini hanya damaimu.
    Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu.
    Met makan sahur sayang.

    Setelah masak nasi goreng telur,
    Telur dadar buat lauk makan,
    Kuucapkan selamat makan sahur,
    Buat engkau yang kurindukan.

    Ada beras ada juga kencur,
    Dihaluskan untuk bikin jamu,
    Dengan ikhlas kuucapkan mat makan sahur,
    Untuk engkau yang selalu kurindu.

    met makan sahur ya…
    maem yng byak yachh biar kmu ma buah hati qta slalu sehat.

    Pergi ke pasar naik sepeda,
    Di pasar membeli sayur-mayur,
    Untuk engakau yang disana,
    Jangan Lupa Makan Sahur.

    Ikhlas engkau kusapa Assalamu'alaikum,
    Dengan senyum rasa penuh syukur,
    Untukmu sudah makan sahur belum,
    Kalau belum mat makan sahur.

    malam-malamku bagai malam seribu bintang,
    bila kau disini tuk sekedar menemani
    tuk melintasi wangi yang slalu tersaji di satu sisi hati… hehe..
    Met mkn sahur yah..

    Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti.
    Hanya sepi yang tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.
    met makan sahur ya…


    Itulah Kumpulan SMS Kata Kata Ucapan Selamat Sahur, lihat juga Pantun Sahur!!

    Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Lucu Dan Gokil

    Selamat berbuka puasa semuanyaaa :D  ...Memang sangat melelahkan ya setelah seharian kita menahan hawa nafsu kita dari lapar dan haus. Terus kali saya akan membagikan postingan yang menyangkut dengan puasa bulan ramadhan di 2016 ini, yaitu kumpulan sms, pantun, dan kata ucapan selamat berbuka puasa lucu.

    Meskipun bulan ramadhan bernuansa islami, kali kali tdak ada salahnya kita memberikan ucapan dengan berbau humor, memberikan candaan kepada sang kekasih atau sahabat sekalipun keluarga, jangan yang romantis mulu!! Dan berikut kumpulan ucapan selamat buka puasa.

    Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Lucu Gokil

    Memang merdu suara azhan ,
    Terbukti suaranya merasuk jiwa ,
    Untukmu disana juga kuucapkan ,
    Selamat berbuka puasa 

    Senin : Syuting
    Selasa : wawancara
    Rabu : Pemotretan
    Kamis : Host
    Jumat : Rekaman
    Sabtu : Jumpa Fans
    Minggu : Weekend deh
    Itulah kegiatan sehari – hari saya selama bulan ramadhan.
    Meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat ingetin kamu kalo sekarang saatnya berbuka puasa,
    makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yah beiy..

    Buah alpokat dan mangga ,
    Tersaji untuk dimakan ,
    Selamat berbuka puasa ,
    Untukmu aku ucapkan

    km tau ga perbedaan org ganteng ma org jelek?
    ga tau ya?
    yaudah aku ksh tau aja deh.
    Org ganteng itu orang yg udh ngirim sms ini
    sambil mnikmati hidangan berbuka puasa
    sedangkan org jelek itu, org yg masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.. ckckck

    km cepetan buka puasa, sekarang..!!
    jangan baca sms mulu.. met buka yah!


    Buah alpokat buah mangga,
    Disimpan supaya matang ,
    Selamat berbuka puasa juga ,
    Aku menjawab dengan hati senang

    Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, bgitu jga dirimu tercipta tuk temani aquh..
    eh, hawa dciptakan di surga ya, gak usah dpikirin dlu deh, buka puasa dlu aja, selamat makan..

    Maaf..!! nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa.
    silahkan hubungi beberapa saat lagi.

    Pantun Lucu Jenaka Gokil Banget Bikin Ngakak Terbaru 2016

    Pantun lucu berikut merupakan kumpulan-kumpulan dari sebuah pantun terbaru 2016 yang memberikan hiburan untuk hari ini. Pantun dalam kategori humor ini tentunya lebih sekedar dari kata kata lucu gokil banget, karena kelucuannya dapat membuat siapa saja tertawa, termasuk orang yang lagi galau dalam percintaannya...

    Agar tidak penasaran betapa gokilnya dengan pantun lucu terbaru yang satu ini, segera lihat dibawah berikut untuk hidangan hiburan di hari ini yang dapat kalian nikmati pantun lucu banget!!

    Gambar Animasi Bergerak Pantun Lucu


    burung perkutut
    burung kutilang
    kamu kentut
    gak bilang bilang

    seorang anak bernyanyi ria
    sambil bernyanyi menari pula
    siapa yang tidak bakal tertawa
    disangka waras ternyata gila

    Limau purut di tepi rawa
    Buah diranting belum masak
    Sakit perut sebab tertawa
    Melihat kucing duduk berbedak

    sungguh besar si pohon sagu
    namuntak ada yg brkayu
    jangan lah adik bimbang dan ragu
    karena cintaku hanya untuk mu

    buah azem buah rambutan
    belinye di pasar minggu
    biarpun pantun
    yang penting ayo

    Pohon randu jatuh diempang
    Air mendidih dibuang ke jamban
    Salam rindu salam sayang
    Hati sedih menunggu jawaban

    aAda buah manggis
    Ada juga buah anggur
    Awalnya romantis
    Pas tekdung malah kabur

    Guru kencing berdiri,
    Murid kencing berlari
    Mana bisa kencing sambil berlari,
    Gak percaya coba saja sendiri…

    Jangan takut,
    jangan khawatir.
    Itu kentut,
    bukan petir



    Ucapan Selamat Kelulusan

    Berhasil atau biasa yang disebut juga lulus dalam melaksanakan ujian nasional (UN) baik itu ujian dari SD, SMP, SMA/SMK, bahkan sekalipun kelulusan kualiahan yakni yang disebut Wisuda merupakan hal yang sangat dibanggakan oleh setiap orang setelah dirinya dinyatakan lulus sesudah menjalankan ujian.

    Karena selama bertahun-tahun itu proses yang sangat panjang melewati berbagai rintangan dengan penuh perjuangan serta kerja keras untuk mendapatkan hasil maksimal. Oleh karena itu lulus adalah suatu kebanggan tersendiri, merasa puas seusai memetik hasilnya.

    http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/

    Tentu saja sebagai orang tua, teman, kerabat, dan pacar ikut serta merasakan senang, dan biasanya selalu memberikan kata kata mutiara ucapan selamat atas kelulusan tersebut. Untuk anda sebagai orang terdekat yang ingin mengucapkan selamat, berikut beberapa kalimat selamat kepada seseorang yang telah lulus.

    "Kesuksesan yang sesungguhnya hanya datang pada mereka yang siap menerimanya. 
    Selamat atas kelulusannya. Semoga sukses selalu..."

    "Jangan takut hidupmu akan berakhir Tapi takutilah bahwa ia tidak bermula... 
    Selamat atas keberhasilanmu teman... 
    Ingatlah bahwa hidupmu baru saja dimulai lagi..."

    "Selamat buat teman-teman yang lulus UN hari ini. 
    Semoga bisa melanjutkan ke perguruan tinggi dan menjadi orang berguna bagi nusa, bangsa dan agama"

    "Selmat buat kalian yang lulus melaksanakan UN. 
    Selamat datang di dunia kerja dan dunia perkuliahan."

    Biar pandai harus menuntut Ilmu Bahkan sampai ke negara Korea 
    Selamat atas kelulusanmu kawan Semoga sukses selalu yaa...

    Selamat diwisuda...saudaraku....
    semoga ilmu yang didapat mendapat berkah dari ALLOH dan bermanfaat.aamiin

    "Kepuasan terletak pada usaha, 
    bukan pada hasil Usaha yang keras yaitu kemenangan yang hakiki 
    Kuacungkan berkali-kali jempol untuk usaha kerasmu. . 
    Dan ku ucapkan selamat atas kelulusanmu sayang..."

    "Segenap keluarga kami mengucapkan selamat atas di wisudanya......
    Semoga menjadi sarjana yang mampu memberikan kontribusi terbaik bagi masyarakat 
    dan menjadi Sarjana yang bertakwa, berakhlak mulia dan memberi teladan serta manfaat bagi masyarakat."

     "Selamat sudah lulus UN nya. 
    Ucaplah syukur kepada alloh SWT baru kemudian ekspresikan sesuka hati kalian.
    wajar karena itu capaian tertinggi kalian saat ini"

    "Banyak kegagalan dalam hidup ini 
    disebakan orang tidak tahu betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah... 
    Selamat kamu telah buktikan bahwa kamu pantang menyerah... 
    Selamat atas kelulusanmu kawan... "

    "Seberapa dalam engkau jatuh tidak menjadi masalah 
    Tapi yang penting berapa kali engkau bangkit lagi 
    Dan kamu telah membuktikan bahwa kamu bisa 
    Selamat atas kelulusanmu teman..."

    "Selamat wisuda teman.....
    semoga sukses mengikutimu di tiap langkah berikutnya.aamiin"

    "Tak ada rahasia untuk mencapai sukses. 
    Sukses dapat terjadi jika kita berusaha dan mau belajar dari kegagalan ... 
    Dan kamu telah sukses kini, selamat yaa sayang..."


    Kumpulan kata kata ucapan selamat kelulusan bisa kalian kirimkan kepada teman, kekasih, dan keluarga. Dan untuk menyambut datangnya bulan suci ramdhan maka saya sediakan juga ucapan puasa ramadhan


    Ucapan Selamat Untuk Sang Juara

    Menjadi sang juara itu memanglah hal yang sangat membanggakan bagi setiap orang, baik itu dalam bidang belajar seperti juara kelas, dan dalam bidang lainya seperti olahraga yang memenangkan sebuah kompetisi dan juga turnamen.

    Menjadi juara dalam bidang olahraga menyimbolkan seseorang ataupun tim kelompok yang kuat serta kompak. Dan jika memperoleh juara dalam bidang belajar itu berarti seorang yang mempunyai otak pintar, cerdas, dan rajin belajar.

    Ketika seseorang tersebut menjadi juara atau sang pemenang banyak sekali pujian dari orang lain serta kata-kata yang memberikan selamat. Akan tetapi ada beberapa orang yang sulit mengukapkan untuk memberikan selamat atau kata motivasi kepada seseorang yang menjadi juara tersebut.

    http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/

    Nah untuk itu pada kali ini saya akan membantu kalian yang sedang mencari kata kata ucapan selamat untuk seseorang yang menjadi sang juara. Berikut kata kata ucapan selamat untuk sang juara serta lengkap dengan bahasa inggris dan artinya (terjemahnya) yang bisa kalian ucapkan, ataupun dikirimkan lewat sms.


    "Selama ini kamu sudah berusaha sangat keras, 

    Dan sekarang adalah waktu untuk memetik hasilnya,

    Selamat Atas Menjadi Sang juara."


    "So far, you've been trying very hard,

    And now is the time to reap the results,

    Congratulations On Being the champion. "



    "Bersatu padu, tak pernah menyerah,
    Bangkit dari kekalahan,
    Libaskan lawan,

    Selamat nenjadi sang pemenang."

    "United, never give up,

    Risen from the defeat,

    defeated opponent,

    Congratulations nenjadi the winner"



    "Dalam setiap perjuangan dan kerja keras,

    Terdapat hikmah dan pelajaran hidup yang beharga,

    Selamat atas keberhasilanmu !"

    "In every struggle and hard work,

    There is wisdom and life lessons of earning,

    Congratulations on your success! "

    Itulah beberapa kata-kata ucapan selamat untuk sang juara yang dapat kami sampaikan.

    Kata Kata Ucapan Selamat Ulang Tahun

    Selamat Ulang Tahun - Ulang tahun merupakan pada waktu bertambahnya usia sesoarang, yang mana bisanya selalu dirayakan dengan diadakan pesta yang cukup meriah yang dihadiri banyak orang misalkan orang terdekat yakni teman, sahabat, bahkan pacar.

    Namun ada juga yang merayakannya secara pribadi misalkan keluarga dan pacar. Pada waktu atau momen terindah ultah banyak sekali yang memberikan kado kado beserta kata kata ucapan selamat ulang tahun yang mana didalamnya terkandung kata kata mendoakan semoga panjang umur.

    http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/
    Bagi kalian yang membutuhkan sebuah ucapan disaat teman, kerabat, atau kekasih sedang ulang tahun, bisa melihatnya dibawah ini beberapa contoh  ucapan selamat ulang tahun.

    Ucapan Selamat Ulang Tahun Romantis
    Untuk Pacar


    Tidak hanya mengingatmu, tak ada lagi yang lebih perlu buatku.
    Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa,
    semoga tuhan selalu senantiasa melimpahkan cinta-Nya di hatimu,
    selamat ultah ya, sayang" 

    Sebelum hari ini terlewatkan,
    ijinkan ku genggam tanganmu, 
    memandang matamu dengan penuh kasih dan memelukmu hangat sembari membisikkan,
    met ultah belahan hatiku"

    Semoga panjang umur dan cinta kita kan kekal abadi,
    met ultah cintaku"

    Saat kamu tiup lilin di kue ulang tahun kamu nanti,
    Semua lilin akan padam. Tetapi ada satu lilin yang tidak akan pernah padam,
    yaitu lilin Cinta yang ada di hatiku,
    Happy Birthday honey"

    Kala nyala lilin membias di wajahmu.
    Kan kusatukan doa untuk bahagiamu.
    di hari ulang tahunmu,
    aku janji kan selalu menjaga hati tanpa henti,
    met lagi ultah sayang" 



    Ucapan Selamat Ulang Tahun
    Untuk Sahabat


    Tidak ada sesuatu yang indah,,
    Kecuali ucapan selamat ulang tahun,,
    Dan tidak ada doa yang ku panjatkan,,
    Selain semoga kau umur panjang dan bahagia selalu,,

    Tawa dan tangis silih berganti menyertai setiap langkah perjalanan hidupmu.
    Tanpa terasa telah bertambah satu usiamu.
    Biarkanlah aku mengiringi kebahagiaanmu di hari ini.
    Dari hati semoga abadi ijinkanlah aku mengucapkan segelintir doa dan asa tukmu.
    "Selamat ulang tahun,
    semoga Tuhan senantiasa menyertai tiap langkahmu.

    sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu.
    Selamat ulang tahun sahabat terbaikku.

    Waktu berjalan tiada henti dan mengiringi rembulan,,
    Mentari yang terbit nan tenggelam setiap hari mengiringi usiamu
    yang terus bertambah dari hari ke hari hingga saat ini..
    Selamat Ulang Tahun Sahabat :)

    Selamat ulang tahun sahabatku,, Semoga hari-harimu kedepan lebih bahagia dan penuh harapan.. Meski ada sedikit rintangan anggaplah itu hanya suatu cobaan tuk semakin menguatkan imanmu,, Sekali lagi Happy Birthday.. Semoga segala kebaikan menyertaimu,, I wish you all the best...

    Selama mentari masih mampu terbit dan tenggelam, selama itu pula aku akan bangga menjadi sahabatmu.
    Selamat ulang tahun ya sahabatku, sekarang, nanti, besok, sampai kapanpun, kamu tetap sahabat terbaikku.
    Sekali lagi met ultah :)

    Jika hari ini hujan,, sesungguhnya itu bukan hujan,,
    itu adalah langit yang sedang menangis karena ia telah kehilangan malaikat kecilnya,,
    Selamat Ulang Tahun Sahabat..
    Tambah dewasa, sukses, sehat selalu, panjang umur, 
    dan segala kebaikan ada pada dirimu ;)



    Ucapan Selamat Ulang Tahun
    Untuk Islami
     
    selain doaku untukmu....
    Semoga pikiranmu semakin luas dan cerdas,
    semoga hatimu semakin bersih dan bijak,
    semoga akhlakmu semakin terampil menawan dalam kebajikan....
    Met Milad.....

    Sucikan diri dengan berwudhu...
    Bersih kan jiwa dengan shalat & Sucikan hati dengan ke ikhlasan....
    Sucikan usia dengan cinta mu.. ..
    Selamat ulang tahun Kekasihku/Sobatku

    Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia,
    semakin disayang Allah dan menyayangi Allah,
    semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah,
    segala urusan dipermudahkan Allah. MET HARI LAHIR

    Waktu nyala lilin membias di wajahmu.
    Kusatukan doa untuk bahagiamu.......
    Di hari lagi tahunmu,.....
    Ikatan janji selalu mengeja hati tanpa henti.......
    Met ultah. honey.. i miss u...

    Sebelum hari ini terlewat......
    Ijinkanlah ku genggam tanganmu.......
    Memandang matamu dgn penuh kasih.......
    Dan memelukmu hangat sembari membisikkan
    Selamat ulang tahun kekasih hatiku......
    Semoga panjang umur dan cinta kita kekal abadi..

    Dengan Bertambahnya Umur.....
    Bertambah Pula Kebahagiaanmu....
    Dan Bertambah juga cintaku Padamu....
    Selain mengingatmu,.....
    Tak ada lagi yang lebih penting buatku.....
    Detik ini aku hanya ingin menyapamu dengan satu doa
    semoga Allah selalu melimpahkan cinta-Nya di hatimu
    Met ULTAH YA kekasihku

    Kata Kata Lucu Buat Status Facebook

    Kata kata lucu yang akan berikan pada kali ini cocok sekali jika dijadikan status facebook, karena kata kata yang terucap begitu gokil serta mengundang tawa bagi sipembaca. Selain dapat menghibur orang lain, Kata Kata Lucu Buat Status Facebook ini juga mampu menarik perhatian bagi para pengguna lain untuk menyukai status anda yang lucu atau berkomentar sekalipun.

    http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/

    Yang membuat cewek tidak kelihatan cantiknya adalah 
    saat dia upload foto bersama pacarnya, , ,
    segimanapun cantiknya tetep aja keliatan jelek !

    Dikarenakan harga BBM mau Naik
    Ribuan Supir Angkot beralih profesi menjadi BoyBand

    Status fb malem in.,
    status fb malem ini adalah tentang status fb malem ini,
    karena itu gw lgsg tulis status baru malem ini, dan itu adalah status fb malem ini,
    karena fb-an itu kurang sreg kalo gak bikin status,
    karena itu gw bikin status malem ini,
    tapi tentang apa? Tentu hanya sbuah status dimalem ini.

    Untuk sementara ini bagi teman-teman
    yang ingin menulis di dinding FB saya, 
    saya mohon maaf karena
    dinding FB saya sedang di cat, terimakasih.

    Setiap gue datang ke acara pernikahan,
    pasti orang tua tanya "kapan nyusul?". 
    makanya pas di acara pemakaman giliran gue yang tanya
    "kapan nyusul?"

    makanya kalo punya pacar tuh jagain,
    kalo perlu kunci stang biar gak kabur

    "Sayang, udah pulang jumatan?"
     | "Udah kok. Kamu?" |
    "Udah dong aku juga, baru aja sampe rumah."
    #TernyataHomreng

    Info terbaru.
    Yang belum punya SIM,
    jangan lupa bawa duit,
    Itu bisa sebagai SIM cadangan …