Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Lucu Dan Gokil

Selamat berbuka puasa semuanyaaa :D  ...Memang sangat melelahkan ya setelah seharian kita menahan hawa nafsu kita dari lapar dan haus. Terus kali saya akan membagikan postingan yang menyangkut dengan puasa bulan ramadhan di 2016 ini, yaitu kumpulan sms, pantun, dan kata ucapan selamat berbuka puasa lucu.

Meskipun bulan ramadhan bernuansa islami, kali kali tdak ada salahnya kita memberikan ucapan dengan berbau humor, memberikan candaan kepada sang kekasih atau sahabat sekalipun keluarga, jangan yang romantis mulu!! Dan berikut kumpulan ucapan selamat buka puasa.

Gambar Kata Kata Ucapan Selamat Berbuka Puasa Lucu Gokil

Memang merdu suara azhan ,
Terbukti suaranya merasuk jiwa ,
Untukmu disana juga kuucapkan ,
Selamat berbuka puasa 

Senin : Syuting
Selasa : wawancara
Rabu : Pemotretan
Kamis : Host
Jumat : Rekaman
Sabtu : Jumpa Fans
Minggu : Weekend deh
Itulah kegiatan sehari – hari saya selama bulan ramadhan.
Meskipun jadwalku padat tapi aku masih ingat buat ingetin kamu kalo sekarang saatnya berbuka puasa,
makanya jangan bilang aku selebritis yang sombong yah beiy..

Buah alpokat dan mangga ,
Tersaji untuk dimakan ,
Selamat berbuka puasa ,
Untukmu aku ucapkan

km tau ga perbedaan org ganteng ma org jelek?
ga tau ya?
yaudah aku ksh tau aja deh.
Org ganteng itu orang yg udh ngirim sms ini
sambil mnikmati hidangan berbuka puasa
sedangkan org jelek itu, org yg masih aja sibuk baca sms padahal waktu berbuka puasa udah tiba.. ckckck

km cepetan buka puasa, sekarang..!!
jangan baca sms mulu.. met buka yah!


Buah alpokat buah mangga,
Disimpan supaya matang ,
Selamat berbuka puasa juga ,
Aku menjawab dengan hati senang

Hawa tercipta di dunia untuk menemani sang adam, bgitu jga dirimu tercipta tuk temani aquh..
eh, hawa dciptakan di surga ya, gak usah dpikirin dlu deh, buka puasa dlu aja, selamat makan..

Maaf..!! nomor yang anda tuju sedang berbuka puasa.
silahkan hubungi beberapa saat lagi.