Kata Kata Ucapan Selamat Malming Malam Minggu Romantis Lucu

Maming/Malam minggu yakni malam yang sangat spesial bagi orang orang tertentu sepertikan yang mempunyai seorang pacar. Dikalangan anak remaja malam minggu biasanya dikenal dengan nama singkatan yaitu maming atau malming.

Mamingan malam mingguan tentunya sangat dinanti nantikan bagi setiap orang yang memilki pacar, karena dimalam itu merupakan waktu yang tepat agar bisa berduaan ataupun berpacaran. Pada hari sabtu menjelang malam minggu, para pasangan merencakan untuk acara di malam tersebut.

Acara yang biasa dilakukan adalah nonton di bioskop, jalan, dan hal romantis lainnya. Nah untuk menambah acaranya lebih romantis, sebelum memulainya sambutlah dengan kata kata ucapan selamat malam minggu. Terus bagaimana bagi orang yang punya pacar jauh?

gambar kata kata ucapan selamat malam minggu romantis

Tenang saja, karena disini menyediakan ucapan selamat mamingan yang mempunyai pacar ditempat yang jauh, bahkan yang gak punya pacar bin jomblo, jangan sedih and jangan galau ya!!!..hehe.. langsung aja lihat di bawah ini ucapan selamat malam minggu-nya.

"Di dalam kolam ada berudua bukan perasaan haru atau cemburu 
bukan maksud hati mau bilang i miss you bukan pula mau bilang i love you,
tapi cuma mau pesan kalau mau bubuk pipis dulu biar tidak basah malam minggu mu 
Selamat Malam Minggu Cintaku."

"Bunga bunga mulai mekar seindah senyum manismu 
membayangkan senyummu yang selalu sejukan malam mingguku
"Selamat malam minggu cantikku".

"Tertulis kisah cerita kita dalam ukiran bulan malam ini tak kala rinduku yang menyertai cahaya bulan ini semoga sinar rembulan menyampaikan rinduku padamu di malam minggu yang indah ini "Selamat malam minggu ganteng".

Sedetik mata ini terpejama ku memikirkanmu
semenit mata ini terpejam aku membayangkanmu
30 menit mataku terpejam aku ketiduran.. hehe
"Selamat beristirahat dimalam minggu sayang"


gambar kata kata ucapan selamat malam minggu lucu

Koran terbang, eh kena kasur..
Abang datang, eh.. akunya tidur
#gak jadi malam mingguan deh :P.

Aku kepasar ibu nitip cabe..
Aku ke mall ibu nitip baju..
Aku ke conter ibu nitip hape
Coba kamu kayak ibuku..
aku mau kok kamu titipin cinta dan hatimu..
#eaaaaaaaaaaa

Kita kayak double tape ya..
Selalu membelakangi, tapi selalu dekat dan nempel teruss..

Kamu itu lucu, ceria, manis, gokil....
kira-kira kalau aku jual lelucon cinta, kamu mau beli gak ya...
#ngerayu mau nembak wkwkwkw

Jomblo tanpa pacar itu biasa..
Tapi Jomblo tanpa TTM itu yang gak biasa :P.
#biasanya jomblo itu banyak TTM-nya, ati ati ya.. :))

Kucing Garong meong meong..
An*** bengong giginya ompong..
Idii.. Siapa si itu yang lagi nongkrong..
Kok kayak .... hahaha, lanjutin sendiri ya


Ucapan Selamat Malam Minggu Bahasa Inggris 
Dan Arti Terjemahanya

Send from my heart a deep longing for you tonight
wind through my love for you beloved
"Good night dear week".

Flowers begin to bloom as beautiful as your smile imagine your sweet smile that always week night
"Good night my beautiful week".

Because the air was moist dew is still hovering,
With a smile I say
"Happy Sunday dear".


Ucapan Selamat Malam Minggu Islami

Di malam minggu ini hatiku tetap mengingatmu ya allah..
ku ingin MEMADU-KASIH namun setelah akad NIKAH-ku terucap .. 
agar cintaKU tumbuh SUCI tak setitikpun bercampur NAFSU SYAITAN....amiin..


"MALAM ini masih seperti malam KEMARIN..... 
LISAN ini kan ku basahidengan ISTIGHFAR dan KHUSYU'' dalam DOA.....

"wahai aisyah, bagaimana aku bisamengetahui bahwa aku berbuat KEBAIKAN ? Siti aisyah menjawab : "DIRIMU merasa masih berbuat KEBURUKAN... 
lalu bagamana aku bisa mengetahui bahwa aku berbuat KEBURUKAN ? 'Siti aisyah menjawab dirimu merasa banyak berbuat KEBAIKAN...
{TANBIH - AL GHAFILIIN 175} met malam minggu yah....


"ya allah, karuniakanlah aku LISAN yang senantiasa berzikir... 
HATI yang senantiasa bersyukur... 
JIWA yang senantiasa  dbersabar dan PASANGAN HIDUP yang beriman lagi berakhlak mulia... 
Met malam mingguan yah....

Aku Hanya sekedar mengingatkanmu sahabat :
" 2nikmat yang sering dilupakan manusia yaitu 
"SEHAT DAN WAKTU LAPANG"Met malming yah....
Tapi jgn lupa gunakan waktumu utk hal positif....

Malam minggu aku mengingatmu yang jauh disana, 
jangan khawatir aku takan berpaling... 
kamu tetap yang pertama dan 
hanya satu untuk selamanya karena aku mencintaimu karena Allah...