Kata Ucapan Selamat Hari Sabtu

Hari sabtu gak ada kerjaan waktunya bermalas-malasan dirumah tapi jangan lupa mandi kan entar malem malam minggu, terus ucapkan kata kata selamat hari sabtu kepada teman teman semua, beri mereka semangat untuk hari ini.

Masih bingung mengrimkan kata kata ucapan selamatnya? lah langsung saja lihat selengkapnya kata ucapan selamat hari Sabtu!


Selamat Hari Sabtu Dunia...

Hari boleh Sabtu, tapi semangat harus seperti hari Senin oke ... 
Selamat pagi dan selamat beraktifitas teman...

Selamat Hari SABTU. 
Minumlah teh manis dg gula BATU 
Jauhkanlah sifat2 yg tak TENTU 
Jika pergi kuncilah PINTU Jika perlu carilah PEMBANTU 
Sebelum kerja mintalah doa RESTU 
upaya masa depanmu JITU 
Dan jadilah yang nomer SATU  
Oke,lah kalau BEGITU

Sabtu adalah Hari Antimalas sedunia. 
Boleh buat macam tu, kak, bang, dik? 
Kalau hari-hari yang lain rasanya tak ada mood aje, 
kalau hari-hari lain rasa kurang motivasi,
 kita jadikan Sabtu untuk kita dapatkan semula sentuhan motivasi kita. 
Kita kembalikan semula aura kecemerlangan diri kita.
Met Hari sabtuu... :)
Selamat pagi menjelang siang dan juga
Selamat hari sabtu Sahabat :)

Met hari sabtu sayanngg...

Hoaamm.. 
Kebangun dalam keadaan ganteng seadanya :) wkwkwk
Selamat hari sabtu... :) *dilema antara bangun atau tidur lagi* 

Baca Juga :

Apa kata anda jadikan hari Sabtu adalah hari untuk anda tambahkan lagi senyuman anda. Tak dapat kepada semua orang, kepada kaum keluarga, kepada teman-teman rapat pun cukup. Dengan ini secara tidak langsung, anda akan turut menghantar arus ketenangan, keceriaan anda itu kepada orang lain. Bila mereka gembira, anda juga akan turut ceria dan terus tenang mendepani segala masalah hidup.

Ucapan Selamat Keberhasilan Dan Kesuksesan

Meraih sebuah keberhasilan serta kesuksesan di dalam sebuah kehidupan kita patut bersyukur kepada alloh SWT. Dengan rasa bangga telah meraih prestasi atau didalam sebuah pekerjaan adalah naik pangkat, kata kata bersyukur pun terucap dengan mengungkapnya dengan cara berdo'a kepada-NYA. 

http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/

Orang orang terdekat saling memberikan ucapan selamat atas keberhasilan kesuksesan yang telah kita dapatkan. Untuk itu pada kali ini saya akan menyuguhkan artikel contoh keberhasilan serta kesuksesaan, yang mana di dalam ucapan selamat tersebut terdapat kata kata rasa ikut bersyukur .

Kesuksesan yang sesungguhnya hanya datang pada mereka yang siap menerimanya. 
Selamat dah lulus.
Good Luck yaa...

Perjalanan ribuan kilometer dimulai hanya dengan satu langkah.
Selamat kamu telas sukses dalam ujian,
ini hanya satu langkah awal dari kesuksesan karirmu yang selanjutnya...

Tunggu... Tahan...
Aku tidak mengharap balasan
Aku juga tidak akan menagih janji
Aku cuma mau memberi penghargaan dan mengucapkan
Selamat atas keberhasilan dan kelulusanmu...

Di dalam kolam yang keramat
Hiduplah seekor Bulus
Selamat... Anda telah lulus.

Ada Bulus lagi bengong
Lihat lalat makan pepaya
Lulus ya?? Selamat yaa...

Dalam panggung sandiwara
Akhir dari cerita, adalah akhir dari pertunjukan
Namun dalam panggung kehidupan, akhir dari cerita, adalah awal dari cerita berikutnya
Kamu baru menyelesaikan sebuah cerita
Tapi awal cerita baru telah dimulai
Selamat... Tetap semangat yaa...

Seberapa dalam engkau jatuh tidak menjadi masalah
Tapi yang penting berapa kali engkau bangkit lagi
Dan kamu telah membuktikan bahwa kamu bisa
Selamat atas kelulusanmu...


Jangan takut hidupmu akan berakhir
Tapi takutilah bahwa ia tidak bermula...
Selamat atas keberhasilanmu...
Ingatlah bahwa hidupmu baru saja dimulai lagi...


Harapan tidak pernah datang sendiri
Harapan hanya mau jadi bagian hidupmu, 
jika kamu memperjuangkannya menjadi sebuah kenyataan...
Salut atas perjuanganmu...
Dan selamat atas kelulusanmu...

Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil
Usaha yang keras adalah kemenangan yang hakiki
Kuacungkan berkali-kali jempolkt untuk usaha kerasmu. .
Dan kuucapkan selamat atas kelulusanmu...

Hidup punya resiko mati,
Berharap punya resiko kecewa,
MENCOBA punya resiko GAGAL...
Tapi kamu telah membuktikannya
Kamu tidak takut gagal...
Selamat atas kelulusanmu...

Banyak kegagalan dalam hidup ini disebakan orang tidak tahu 
betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah...
Selamat kamu telah buktikan bahwa kamu pantang menyerah...
Selamat atas kelulusanmu...

Kesempatan untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur 
oleh seberapa besar kepercayaan pada diri sendiri...
Selamat atas kesuksesan dan kelulusanmu...

Tak ada rahasia untuk mencapai sukses.
Sukses dapat terjadi jika kita berusaha dan mau belajar dari kegagalan ...
Dan kamu telah sukses kini, selamat yaa...

Kamu tidak bisa meminta, merebut/meminjam kesuksesan orang lain
karena yang mampu memberi pilihan terbaik adalah diri kamu sendiri...
Selamat yaa akhirnya kamu lulus ...

Buah Tomat kulitnya merah & halus
Selamat, kamu dah lulus...

Biar pandai harus menuntut Ilmu
Bahkan sampai ke negara Korea
Selamat atas kelulusanmu
Semoga sukses selalu yaa...


 Kata Kata Mutiara Keberhasilan, Kesuksesan, Kegagalan

Kesuksesan Anda dalam mencapai tujuan kehidupan tergantung sepenuhnya pada seberapa baik persiapan Anda

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.

Sukses adl Mendapatkan yg Anda Inginkan. Bahagia adl Menginginkan yg sudah Anda Dapatkan!

Setiap tindakan memang belum tentu membuahkan keberhasilan, tapi pasti tak ada keberhasilan yang tanpa tindakan.

Keyakinan dan kesungguhan dalam berupaya adalah sebuah gerbang untuk menapaki tangga keberhasilan.

Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

Perbedaan antara orang yang berhasil dengan yang lain bukan pada kekuatan, bukan juga pada pengetahuan, namun pada kemauan.

Keberhasilan diperoleh dari kesungguhan niat, kegigihan berupaya, dan kesabaran berdoa.

Segera laksanakan rencana keberhasilan mu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tak bisa menunggu.

Contoh Percakapan (congratulation) Ucapan Selamat Sukses
:
Congratulations, Susan! I heard that you are getting a job promotion and will be


placed in New York. Is that true?


Selamat, Susan! Saya dengan Anda mendapat promosi kerja dan akan ditempatkan di New York? Apakah itu benar
B:Yes, it is true. I am very happy and can't wait to move to New York


Ya, benar. Saya sangat gembira dan tak sabar untuk segera pindah ke New York
A:You are a very lucky person. I am sure you will be successful there.


Anda orang yang sangat beruntung. Saya yakin Anda akan sukses disana.
B:Thanks, James.


Terima kasih, James

Ucapan Selamat Bahasa Jepang

Bahasa Jepang merupakan salah satu bahasa yang sangat populer dikalangan anak remaja pada jaman sekarang. Pada saat bertemu seseorang atau teman biasanya mereka menyapa atau memberi salam dengan menggunakan bahasa Jepang. 

Memberi ucapan selamat, salam atau juga sapaan adalah  bentuk penghargaan serta rasa menghormati atau bahkan menjalin keakraban dengan orang yang kita beri salam.

Di negara jepang sendiri budaya memberi salam sangat dipelihara oleh masyarakatnya, kalau kita memberi salam biasa diikuti dengan berjabat tangan, namun di jepang sendiri berbeda, yaitu ketika memberi/mengucapkan salam sambil dibarengi membungkukkan badan ( ojogi ).

Kata Kata Ucapan Bahasa Jepang

Untuk anda yang ingin memberi ucapan selamat atau sapaan dengan berbahasa jepang, bisa melihat selengkapnya dibawah ini kumpulan ucapan selamat bahasa jepang secara lengkap.

UCAPAN SELAMAT UNTUK PERAYAAN TERTENTU
SHINEN OMEDETOU GOZAIMASU : SELAMAT TAHUN BARU
TANJOUBI OMEDETOU GOZAMASU : SELAMAT ULANG TAHUN
LEBARAN OMEDETOU GOZAIMASU : SELAMAT HARI LEBARAN
KURISUMASU OMEDETOU GOZAIMASU : SELAMAT HARI NATAL
SHOUGOKU-SHIKIN OMEDETOU GOZAIMASU : SELAMAT MEMPEROLEH BEASISWA
KEKKON-SHIKI OMEDETOU GOZAIMASU : SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU

SALAM DAN SAPAAN
OHAYOU GOZAIMASU : SELAMAT PAGI
KONOCHIWA : SELAMAT SIANG/SORE/ APAKABAR?
KONBANWA : SELAMAT MALAM
OYASUMINASAI : SELAMAT MALAM/TIDUR
MOSHI-MOSHI : APA KABAR?
IKAGA DESUKA : APA KABAR?
SHITSUREI SHIMASU : PERMISI

SALAM KETIKA MAKAN
sebelum makan , orang jepang mengatakan : Itadakimasu
dan sesudahnya ,mereka mengatakan : gochisou sama deshita

SALAM SETELAH BEKERJA
A: otsukaresama deshita (salam setelah kerja)
B: Doumo mata ashita ( mari, sampai besok)
SALAM PENGANTAR KEPERGIAN

UCAPAN PENYESALAN ATAU MAAF
Bila kita menyinggung perasaan atau berbuat tidak sopan kepada seseorang atau sesuatu kejadian yang tidak disengaja, sebaiknya kita meminta maaf.

SHITSUREI SHIMASU : MAAFKAN SAYA(formal)
GOMEN NASAI : MAAFKAN SAYA
OSOKU NATTE SUMIMASEN : MAAFKAN ATAS KETERLAMBATAN SAYA
SUMIMASEN : MAAF/PERMISI/NUMPANG TANYA

おめでとう
Omedetou
Selamat

おはよう ございます
Ohayou gozaimasu  
selamat pagi (bisa disingkat ohayou dalam kondisi yang tidak formal)

こんにちは
Konnichiwa 
selamat siang

こんばんは
Konbanwa
selamat sore / malam

おやすみ なさい
Oyasumi nasai
selamat tidur / beristirahat (boleh disingkat Oyasumi)

いってらっしゃい
Itterasshai 
selamat jalan (sebagai jawaban dari itte kimasu = saya berangkat / pergi)

さよなら
Sayonara
selamat tinggal / sampai jumpa

おかえり なさい
Okaeri nasai
selamat datang / kembali (boleh disingkat okaeri, sebagai jawaban atas tadaima = saya pulang)

おたんじょうび おめでとう ございます
Otanjoubi omedetou gozaimasu
selamat ulang tahun (boleh disingkat otanjoubi omedetou)
Ucapan Selamat dalam Bahasa Jepang, otanjoubi omedetou

けっこん おめでとう ございます
Kekkon omedetou gozaimasu 
selamat menikah (boleh disngkat kekkon omedetou)

あけまして おめでとう ございます
Akemashite omedetou gozaimasu
selamat tahun baru (boleh disingkat akimashite omedetou)

いただきます
Itadakimasu
selamat makan

いらっしゃいませ
Irasshaimase
selamat datang (biasanya di toko atau tempat umum)

がんばって ください
Ganbatte kudasai 
selamat berjuang

Demikian Ucapan Selamat dalam Bahasa Jepang beserta artinya .

Ucapan Selamat Liburan

Hari libur dan juga liburan merupakan hari atau waktu dimana setiap orang meninggalkan waktu dengan bebas dari sekolah dan juga pekerjaan. Biasanya liburan berlangsung pada akhir tahun dan hari raya namun bagi anak sekolah unmumnya pertengahan tahun.

Meskipun demikian, tidak harus menunggu waktu lama untuk berlibur karena kita dapat mendapatkan hari libur dalam satu minggu sekali yaitu di hari minggu dan di akhir pekan. Kebanyakan pada hari minggu menghabiskan waktu dirumah bersama keluarga tercinta.

http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/
Dan ada juga sebagian orang yang berlibur semasa itu seperti nge-date sama pacar, main kerumah teman, dan shopping bersama teman. Terus postingan untuk kali ini saya akan mempersembahkan ucapan selamat liburan baik itu liburan panjang atau pun liburan diakhir pekan.

Ucapan Selamat Liburan Bahasa Inggris Dan Artinya (Terjemahnnya)

"A New Day In A New Way
With Sunday On Its Way.
It Is The Best Day To Cheer You Up
And Relieve You From Your Tensions.
I Wish You Have A Beautiful Sunday"

Hari Baru Dalam Sebuah Cara Baru
Dengan Minggu Pada jalannya
Ini merupakan hari terbaik untuk menyenangkanmu
Dan Meringankan Anda Dari Ketegangan
ku harap kau memiliki hari minggu yang sangat inda"


 "An angel is not only a set of wings…
But also a set of hands to guide you through life.
May your Angel always be by your side!
especially in this special day,. happy sunday"

"Seorang malaikat tidak hanya bersayap satu ...
Tetapi juga satu tangan untuk membimbing kalian melalui kehidupan.
Semoga malaikat selalu berada di sisimu
terutama di hari istimewa ini,. selamat hari Minggu yang bahagia"


"Happy Sunday:
Some like Monday,
Some like Friday,
Some like Birthday,
But i like only one day,
And Its Sunday
happy sunday everybody"

"Sebagian orang suka hari Senin,
Sebagian orang suka hari Jumat,
Sebagian orang suka hari Ulang Tahun,
Tetapi saya hanya suka satu hari,
Dan itu adalah hari Minggu
Selamat hari Minggu semuanya.."


Ucapan Selamat Liburan Bahasa Korea Dan Artinya (Terjemahnnya)

"Annyeonghi gashipshiyo"
Selamat jalan
"Huga jal bonaeseyo
Selamat berlibur"


Kumpulan Ucapan Selamat Liburan

"Selamat Pagi menjelang siang kamu,
selamat hari Minggu!
Selamat beraktifitas juga ya teman-teman :)"

"kuberharap padamu:
start yang baik untuk hari Minggu
tidak ada hambatan untuk hari Senin
tidak stress untuk hari Selasa
tidak kuatir untuk hari Rabu
tersenyum untuk hari Kamis
pesta untuk hari Jumat
kegembiraan untuk hari Sabtu
miliki akhir pekan yang terbaik"

"Selamat Pagi,
selamat hari sabtu dan .......
Semoga nanti malem gebetanya gak sengaja ngajak jalan"

"Selamat Pagi dan Selamat menjalankan Hari Minggu ini dengan semangat yaa!"

"Kecerahan hari ini adalah anugerah Tuhan,
Keindahan hari ini adalah pemberian Tuhan,
Kehidupan hari ini adalah Cinta Kasih Tuhan,
Semua yang kita rasakan adalah berkat Tuhan.
Selamat Hari Minggu..."

"Selamat Pagi minggu,
beri aku keceriaan dan kebahagiaan di hari ini ya,
nice day for us"