Gambar Animasi Bergerak Lucu Malam Jumat

Kalau yang kemarin ngeshare gambar animasi malam minggu, nah kalau sekara mau mencoba lagi membagikan animasi bergerak lucu tapi buat malam jumat. Dan buat siapa saja yang mau update pake gambar lucu dimalam jumat berikut animasi lucu nya!!!


Gambar Lucu Malam Jumat
 

Animasi Lucu Malam Jumat

Gambar Animasi Lucu Malam Jumat

Foto Lucu Malam Jumat

Gambar Gokil Malam Jumat

Animasi Bergerak Lucu Malam Jumat


DP BBM Animasi Bergerak Lucu Malam Minggu

DP bbm animasi bergerak Lucu malam minggu berkut merupakan sekumpulan gambar yang sangat lucu khusus buat malam minggu. Dengan tersajinya sebuah kata kata lucu di dalam gambar tersebut serta bisa bergerak menjadikan animasinya semakin gokil dan keren untuk dipakai dp bbm.

Dan inilah beberapa animasi bergerak lucu terbaru malam minggu...


Animasi Bergerak Lucu Malam Minggu


Animasi Bergerak Lucu


Animasi Bergerak Lucu Malam Minggu


Animasi Bergerak Lucu Malam Minggu


Animasi Bergerak Lucu Malam Minggu


Animasi Bergerak Lucu Malam Minggu


Animasi Bergerak Lucu Malam Minggu






Puisi Rindu Kekasih

Rindu kepada sang kekasih yang jauh disana, hanya rasa itu yang dirasakan dan juga pasti semua orang merasakannya bila kekasih yang kita sayangi, kita cintai, sangat jauh dengan kita, tidak bersama kita, mungkin dengan sebuah puisi rindu yang satu ini bisa mengungkapkannya rindu kepadanya.

 Puisi Rindu


#1
Saat kata tak mampu terungkap langsung,
hati ini menjerit memanggilmu,
bagai pagi yang tak bertemu malam,
dinding hati ini roboh akan terpaan rinduku,
rindu padamu kekasih hati,
tak mungkin ku berlari terus,
mengejar bayangmu,

Tak mungkin ku menjerit memanggil namamu,
ku selalu merindu,
duhai kekasih hati,
dengarlah pita hatiku,
datanglah pada pemilik hati ini,
meski jauh,
namun . . .
ku kan tetap menunggu,
sebagai tanda cinta,
tanda sayang,
dan . . .
setiaku padamu,
salam rindu kasihku . . .

#2
Tetesan gerimis yang merinai,
dikelamnya langit senja.
Kulinangkan rindu diujung mata,
menari indahnya dipelupuk angan.

Raut bayanganmu nan manja,
menerpa ditiap sudut yang sepi.
Kulirihkan namamu didalam
kenang suaraku yang berharap.

Kasih lihatlah...
Lengkungan tujuh warna warni,
menghiasi langit usai hujan.
bagai bentang selendang mayang,
bertuliskan makna aksara rinduku.

Dan telah kucoba kirimkan pula,
bersama hembus bayu nan laju.
Berharap ia akan menepikan,
tentang rinduku yang terbata.

#3
Adakah engkau disana sepertiku
Memasuki dunia hayalanku yang mencaci
Aku berhayal berduaan dengan mu
Dimana aku dapat tertawa bersamamu, menggenggam tanganmu

Wahai cintaku disana
Mengapa kau tak mengenaliku
Kau tak tahu apa yang ada di hatiku
Kau tak tahu jika aku memandingi wajah indahmu

Adakah engkau disana sepertiku
Yang tidak sadarkan diri akan cinta yang bersemi
Yang tak mampu mengucapkan kedalaman kerinduan
Saat berhadapan dengan mu

Aku yang terkurung di ruang cinta dan kerinduan ku
Tak dapat berucap padamu, bahkan walau telah menyentuhmu
Setiap menatap matamu terasa menusuk ke jantung hati ku
Engkau cintaku, cinta terpendamku
Engkau rinduku, rindu tak bertuanku.

#4
Sayangku,, Inilah nyanyian Rinduku..
yang hanya ku Persembahkan Untukmu..
Asa ku yang selalu menanti kedatanganmu..
Rasa ingin bertemu akan sosokmu..
Follow Kami :

Pandangan matamu yang selalu menggodaku..
pancaran senyummu selalu menghiasi bayanganku..
Senyum dan tawa selalu menghiasi bibirmu..
Ku terpesona Kelembutanmu..
Ku terpesona akan Kasih sayang mu..

Rasa Rinduku yang Semakin Menggebu…
Sayang Aku Rindu Kamu…

#5
Kasih…
Ku hanya ingin kau tahu
Betapa aku rindu akan dirimu
Rindu akan belaian tangan lembutmu
Rindu ingin bertemu dengan kamu

Kasih…
Kapan kau datang tuk menemui aku
Kemarilah sayang,,,
Ingin kudekap dirimu seutuhnya
Ingin ku bisikkan sepatah kata
Agar kau mengerti isi hati ini

Kasih…
Langkahkan kakimu kemari sayang
Datanglah kepangkuanku
Masuklah kedalam ragaku
Agar kuyakin kau adalah tulang rusukku

Tuhan…
Perkenankanlah dia tuk datang kemari
Datang menemui bidadari
Yang kelak dia jadikan seorang istri

Ku sangat rindu dia tuhan
Meski raga kita jauh
Tapi kumohon agar kau selalu hadirkan dia
Meski hanya dalam bunga mimpi

Kumpulan Kata Bijak Ir.Soekarno

Kata kata - Ir.Soekarno merupakan Presiden Indonesia pertama yang menjabat pada masa 1945–1966. Pria kelahiran kota Surabaya ini mempunyai peran penting dalam memerdekakan bangsa Indonesia dari penjajahan Belanda.

Namun disamping nama bung karno dikenang sebagai pahlawan negara Indonesia, perkataan yang di ungkapkan dari dirinya juga terdapat banyak kata kata bijak, kata kata bijak ir.soekarno yang berbunyi...

Ir.Soekarno


"Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya." [Ir. Soekarno, Pidato Hari Pahlawan 10 November 1961]

"Kita belum hidup dalam sinar bulan purnama, kita masih hidup dimasa pancaroba. Jadi tetaplah bersemangat elang rajawali."

"Aku lebih suka lukisan samudra yang gelombangnya menggebu-gebu daripada lukisan sawah yang adem ayem tentram."

"Gantungkan cita-cita mu setinggi langit! Bermimpilah setinggi langit. Jika engkau jatuh, engkau akan jatuh di antara bintang-bintang."

"Laki-laki dan perempuan adalah seperti dua sayap dari seekor burung. Jika dua sayap sama kuatnya, maka terbanglah burung itu sampai ke puncak yang setinggi-tingginya; Jika patah satu dari pada dua sayap itu, maka tak dapatlah terbang burung itu sama sekali."

"Perjuanganku lebih mudah karena mengusir penjajah, perjuanganmu akan lebih sulit karena melawan bangsamu sendiri."

"Beri aku 1.000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya. Beri aku 10 pemuda niscaya akan kuguncangkan dunia"

"Tuhan menciptakan bangsa untuk maju melawan kebohongan elit atas, hanya bangsanya sendiri yang mampu merubah nasib negerinya sendiri."

"Merdeka hanyalah sebuah jembatan, Walaupun jembatan emas.., di seberang jembatan itu jalan pecah dua: satu ke dunia sama rata sama rasa.., satu ke dunia sama ratap sama tangis!"

"Orang tidak bisa mengabdi kepada Tuhan dengan tidak mengabdi kepada sesama manusia.. Tuhan bersemayam di gubuknya si miskin."

"Apakah kelemahan kita adalah kurang percaya diri sebaga bangsa, sehingga kita menjadi bangsa penjiplak luar negeri dan kurang mempercayai satu sama lain, padahal kita ini asalnya adalah rakyat gotong royong."

"Aku tinggalkan Kekayaan alam Indonesia, biar semua negara besar dunia iri dengan Indonesia, dan aku tinggalkan hingga bangsa Indonesia sendiri yang mengolahnya."

"Jadikan deritaku ini sebagai kesaksian bahwa kekuasaan seorang Presiden sekalipun ada batasnya. Karena kekuasaan yang langgeng hanya kekuasaan rakyat. Dan diatas segalanya adalah Kekuasaan Tuhan Yang Maha Esa."

 "Barangsiapa ingin mutiara, harus berani terjun di lautan yang dalam."

"Bangunlah suatu dunia dimana semuanya bangsa hidup dalam damai dan persaudaraan."

"Kita bangsa besar, kita bukan bangsa tempe. Kita tidak akan mengemis, kita tidak akan minta-minta, apalagi jika bantuan-bantuan itu diembel-embeli dengan syarat ini syarat itu! Lebih baik makan gaplek tetapi merdeka, daripada makan bestik tapi budak." [Bung Karno, Pidato HUT Proklamasi]

"Janganlah mengira kita semua sudah cukup berjasa dengan segi tiga warna. Selama masih ada ratap tangis di gubuk-gubuk pekerjaan kita selesai! Berjuanglah terus dengan mengucurkan sebanyak-banyak keringat." [Ir. Soekarno, Pidato HUT Proklamasi]

Kumpulan Kata Kata Lucu Gokil Banget

Kata kata lucu bisa dibilang sebagai obat sebaguna sama kaya pantun lucu karenanya kata lucu dapat mengobati penyakit cinta, sepertikan galau  (╯︵╰,)  mungkin akibat dari pacaran..huehehe ◦^⌣^◦ Apabila kalian sedang galau pastinya persaannya itu sangat sedih.

Oleh karena itu pada kali ini saya akan mencoba membantu kalian semua dengan memberikan sebuah hiburan segar yaitu dengan beberapa kata lucu gokil banget, atau juga sebaliknya kalian ingin menghibur teman, kerabat, serta pacar cinta sejatinya.

http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/

Selanjutnya untuk menemukan kumpulan kata kata lucu, maka anda harus menyimak beerikut yang sudah saya sediakan :

Sebenarnya Tidak ada pekerjaan yang berat di dunia ini.
Pekerjaan Seberat Apapun Akan jadi Terasa Ringan bilamana Tak Dikerjakan

Tidak ada yang mustahil di dalam kehidupan ini.
Selama ada kemauan, kamu akan menemukan jalannya.
Kalau tidak ada jalan berarti ya jalan buntu.

Wanita cantik itu bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan.
Apalagi yang jelek.

Jangan pernah menyerah,
jangan lupa berdoa,
tapi pliss jangan pas ada maunya.

Jika kamu sedang bersedih
datanglah kepadaku
karena aku jual tisue...
beli dua gratis satu..whaha

pada waktu kalian menghadapi kesusahan hadapilah dgn SABAR,
tapi kalo lagi kebelet BAB mah ga usah SABAR!!

1X terjatuh, bangkitlah!
2X terjatuh, tegarlah!
3X terjatuh, makanya kalo jalan tuh liat2, pake mata!


Kumpulan SMS Pantun Selamat Lebaran Lucu

Pantun jenaka atau lucu yang satu ini bertema-kan hari raya idul fitri yang mana saya akan berbagi ucapan selamat lebaran melalui sebuah pantun yang satu ini. Bagi kalian yang membutuhkannya bisa langsung ditemukan secara lengkap dibawa ini.

Pantun lebaran lucu memang sangat diyakini membuat semua orang tertawa dan merasa terhibur karena didalam rangkaian pantun lucu lebaran idul fitri yang satu ini terdapat sejumlah kata humoran yang sangat gokil, baiklah simak berikut kumpulan SMS Pantun Selamat Lebaran Lucu.

http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/


Melati semerbak harum mewangi
Sebagai penghias di hari fitri
SMS ini hadir pengganti diri
Ulurkan tangan silaturahmi
Selamat Idul Fitri 1437H


Eyang subur beli kain
Arya wiguna beli lilin
Minal aidin wal faizin
Mohon maaf lahir dan batin


Panci bocor sedang dipatri
Untuk memasak si ikan patin
Selamat hari raya idul fitri
Mohon maaf lahir dan bathin


Mawar berseri dipagi hari
pancaran putihnya menyapa nurani
sms dikirim pengganti diri
ucapkan SELAMAT IDUL FITRI MOHON MAAF LAHIR BATHIN ya


Orang orang sesak di warung makan
makannya pake daging ayam
Gak sangka udeh hari lebaran
maafin segala salahku yahh


Kuda lari dengan kencang
keledai lari di malam hari
aku ingin teriak lantang
mohon maaf di hari yang fitri


Ada putri makan Kentang
kentangnya dimakan bersama ikan
hari yang fitri sudah datang
Segala salah mohon dimaafkan


Buah Pepaya buah duku
dimakan sampai perut kenyang
Maaf yaa atas segala salahku
mari sambut lebaran dengan senang


Perilaku sesat selamanya sesat
Tidak jadi benar karena perubahan jaman
Di hari idul fitri kuucapkan selamat
Mohon hapuskan segala kesalahan

Puisi Indah Bulan Puasa Ramadhan

Menyongsong bulan penuh berkah mari reungkan sejenak melalui sebuah puisi indah betapa rindunya dengan bulan suci ramadhan yang penuh ampunan. Karena untuk mejumpai bulan penuh berkah kita harus menunggu lama sampaikan beberapa bulan lamanya.

Kegembiraan datangnya bulan ramadhan saya menyambutnya dengan rasa senang hati, dan mungkin tidak dapat di ungkapkan dengan sebuah Ucapan Selamat Puasa.

Kumpulan Puisi Indah Bulan Puasa Ramadhan

Lewat Puisi Bulan Puasa Ramadhan yang indah begitu menyentuh hati yang hanya dapat saya sampaikan untuk menyambut bulan suci .

Islam adalah agamaku... 
Engkau sebagai Tuhanku... 
Muhammad Nabi ku... 
Al-Qur’an tuntunan hidupku Baitullah pusat arah kebaktianku Mu’minin mu’minat kerabat saudaraku 
Dan ramadhan adalah pengenalan dan pengendalian diriku tentang 
ENGKAU TUHANKU... 
SELAMAT MENJALANKAN IBADAH PUASA !!!


Aku rindu dan mengembara mencari surga-MU 
Aku diberitahu tentang dinding yang transparan yang di hiasi dengan ukiran kaligrafi Quran 
Dengan warna indah dan keemasan 
Di penuhi taman bunga yang tak pernah ku lihat dan Aliran air jernih laksana mata air Ramadhan pun telah bergema untuk belajar mengerti dan mengenal arti surga-MU 
Bagaimanakah pandangan-MU terhadapku Sungguh kelam jiwa hamba terbalur dosa 
Masih pantaskah untuk bertaubat kepada-MU 
Pintu ramadhan-MU telah terbuka Lahir bthin ku akan bertaubat untuk rahmat-MU dan ridho-MU

Kalau masih terhangus sambaran halilintar 
Kalau masih ngeri kunyahan gigi macan Kalau masih benjol oleh lemparan batu 
Kalau masih lepuh kala terbakar api 
Ingatlah konsekuensi tidak berpuasa karena dahsyatnya siksa neraka berlipat ganda pedihnya sakit dunia

Bila Ramadhan memanggilmu
Mengetuk pintu hidupmu
Sambut ia sepenuh rindu
Dekap ia sepenuh cinta
Dan biarkan jemari indahnya
Merengkuhmu dalam istana ampunan-Nya
Bila Ramadhan memanggilmu
Sambutlah ia seumpama tamu istimewa
Kenanglah kelopak hari-hari
Yang telah luruh berguguran
Kenanglah seumpama pertanda
Bagi engkau sang penerus perjalanan
Bersiap menjemput giliran
Bila tak lagi kau jumpai ia
Ramadhan di tahun depan
Bila Ramadhan memanggilmu
Bersihkan hati dari segala dengki
Sucikan jiwa dari segala prasangka
Bersihkan raga dari segala dosa
Bila Ramdhan memanggilmu
Berlarilah menjemput panggilan-Nya
Baca Juga :

Ucapan Selamat Bekerja Dan Beraktivitas

Saat menjalani aktivitas seharian seperti bekerja tentu begitu membosankan. Untuk memberikan semangat untuk melakukan aktivitas tersebut baik belajar atau bekerja kepada keluarga, sahabat, ataupun pacar sekalian kita harus memberikan kata kata ucapan selamat bekerja dan beraktivitas.

Dibawah berikut tersedia secara lengkap kumpulan kata kata ucapan selamat bekerja atau beraktivitas yang romantis lucu dapat anda kirimkan melalui BBM, Facebook, SMS, dan Twitter.

Ucapan Selamat Bekerja Dan Beraktivitas


"Selamat Pagi..Selamat beraktivitas"

"Awali hari dengan mengucapkan Bismillahirahmanirahim untuk mengawali setiap tindakan agar selalu dalam lindungannya. Selamat Beraktivitas "

"Secerah pagi, lanjutkan langkah untuk selalu mengejar mimpi. Pasti bisaa!!"

"Kadang apa yang kita ucapkan dan harapkan adalah do'a yang mujarab, untuk itu tidak ada salahnya kalau mengharapkan yang baik-baik saja dalam keseharian kita.
Q awali minggu ini dg Bismillah, smoga smua urusan q lancar, mudah"an mendpt rezeki yg tdk d sangka"
dan dijauhkan dari musibah yg tdk d sangka" pula .......
Amin ....."

"Seperti sinar mentari yang selalu bersinar menyengatkan kehangatannya. Seperti itulah semangat kita yang harus selalu membara di pagi hari."

"Jiwa pemenang tak kan pernah mundur dari laga. Semangat membara di setiap apa pun situasinya. Ayo semangat,semangat,semangatt.!!" 

"Untuk kalian yang sedang menjalani apa saja yang dikerjakan, tetap semangat dan jangan lupa berdoa sebelum berangkat. Semoga apa yang kita lakukan hari ini adalah yang terbaik yang akan kita dapatkan esok hari. Menjani segala rutinitas tanpa kata kesal merupakan hal terindah dalam melewati hari-hari dengan senang hati."


Kata Ucapan Selamat Siang Lucu Dan Romantis

Kata ucapan selamat siang yang bernuansa humor adalah postingan yang akan saya berikasn pada kesempatan ini. Apabila kalian membutuhkan kata kata ucapan selamat siang tersebut tidak perlu mencari kemana-mana karena dibawah ini sudah tersedia.

Ucapan selamat siang yang satu ini sangatlah istimewa dan sangat gokil abis dari kata kata lucu nya saja dapat menghibur, akan tetapi terdapat juga kata kata romantis-nya. Jadi langsung saja kalian dapat menyapa seseorang sekaligus memberikan hiburan dengan ucapan selamat siang lucu dan romantis.

Kata Ucapan Selamat Siang Lucu Dan Romantis


Udahan dulu dech kerjanya
udah siang ini, makan dulu yank
ntar sakit lho, kalau makannya lambat terus
met makan siang ya, i love you , ,

Hey sayank . . masih sibuk yah?
cuma mau ngingetin, udah waktunya makan siang nih
jangan telat makan yah, ntar sakit lagi . .

 Anak-anak bermain bola,
Main bola di tanah lapang,
Buat engkau yang aku cinta,
Kuucapkan selamat siang

Ke senayan membeli pisang
jalanya sambil main gitar
kawan-kawan udah siang,
yo kita rehat sebentar !

Makan nasi lauknya rendang,
terasa sangat lezat,
kuucapkan selamat siang,
buat kamu yang mau istirahat.

Rasa gerah bercampur keringat
Basahi tubuh lemahkan semangat
Ucapkan kata aku menyapa
kepadamu selamat siang cinta

Awan mendung tak kunjung turun
Panas terasa membakar jiwa
Senyum manjamu terlihat nyata
Sejukan diri sejukan suasana
Selamat siang cinta

Sinar mentari terik sekali
tertutup awan indah menanti
Menatap wajah engkau kekasi
Kekasih hati cantik sekali
Selamat siang peri

ukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit
hanya SMS minta sesuatu buat pacarku
yang aku minta berhentilah beraktifitas sebentar
udah waktunya makan siang nih , , met makan siang sayank

Anak-anak bermain bola,
Main bola di tanah lapang,
Buat engkau yang aku cinta,
Kuucapkan selamat siang

Bukan SMS minta pulsa atau SMS minta duit
hanya SMS minta sesuatu buat pacarku
yang aku minta berhentilah beraktifitas sebentar
udah waktunya makan siang nih , , met makan siang sayank . ..

 Untukmu yang sedang bekerja
Suara adzan bagai genderang
Lampu hijau pertanda maju
Selamat siang juga untukmu sayang
Hati rindu selalu ingin bersamamu
Lampu kuning siaga selalu

Lampu merah berhenti melangkah
Aku sungguh i miss you kamu
maukah kamu menikah?

Ada pisang berbuah dua
buahnya manis dipetik sayang
selamat siang sahabat tercinta
saatnya makan hari sudah siang

Buah alpokat ada di keranjang,
Keranjang terbuat dari bambu,
Kuucap sapa selamat siang,
Buat yang kusayang dan kurindu

Baca Juga :

Contoh Puisi Perpisahan Sekolah Untuk Guru Dan Sahabat

Puisi perpisahan sekolah contohnya sudah disediakan oleh kami untuk kalian yang ingin memberikan sebuah puisi pada waktu hari terakhir berpisah dengan guru sekolah SD/SMP/SMA/SMK atau juga kepada sahabat tercinta-nya.

Pada waktu perpisahan sekolah sesunguhnya sangat menyedihkan apabila kita harus berpisah dengan orang orang yang kita sayangi, teman/sahabat/guru sekolah yang sudah bertahun-tahun bersama dan ini adalah waktu untuk berpisah dengannya.

Maka dari itu gak ada salahnya kita memberikan sebuah kata kata perpisahan terakhir dangan sebuah puisi perpisahan, dimana kata kata-nya yang sangat menyentuh hati.

Gambar kata kata perpisahan

#PUISI
Disekolah tinggalkan banyak kenangan
puisi perpisahan kelas dan untuk guru tercinta
kami persembahkan
berikut naskah puisi perpisahan
Telah sampai pada tangga baru
Namamu tersebut tiga tahun lalu
Kali pertama dudukmu termangu
Hadapi tugas-tugas pelajaran
Kekal di ingatan kisahan semasa sekolah
Berganti rupa canda dan tawa
Kau adalah penerus jalan benderang
Demi amanah ibu dan bapak juga para guru
Jaman didepan raih hadapi
Berat halangan jangan patahkan
Kenang dan taati cita-citamu sendiri
Sehabis gelap terbitlah terang
Alam berkembang menjadi guru
Melihat usia masih muda tak boleh lepas usaha dan doa
Lalui laju derap langkahmu pantang menyerah sebelum bertarung


#PUISI
Engkau bagaikan cahaya
Yang menerangi jiwa
Dari segala gelap dunia

Engkau adalah setetes embun
Yang menyejukan hati
Hati yang ditikam kebodohan
Sungguh mulia tugasmu Guru
Tugas yang sangat besar

Guru engkau adalah pahlawanku
Yang tidak mengharapkan balasan
Segala yang engkau lakukan
Engkau lakukan dengan ikhlas

Guru jasamu takkan kulupa
Guru ingin ingin kuucapkan
Terimakasih atas semua jasamu


#PUISI
Setiap pagi hingga siang hari
'Ku habiskan waktu mudaku di sekolah ini
Belajar huruf dan angak penuh arti
Matematika, Kimia, Fisika, hingga Biologi
Ekonomi, Geografi, Antropologi, hingga Sosiologi

Sesaat setelah ini
'Tak 'kan 'ku temui lagi sosok tegas penuh wibawa
Guru-guruku yang tanpa lelah menanggung beban masa depan kita
Sosok pahlawan, dengan semangat perjuangan '45 mencoba membagikan ilmunya
Sosok motivator, yang setiap saat seolah berpetuah "Terus semangat dan gapai cita-cita"

Sesaat setelah ini
'Tak 'kan 'ku temui lagi sosok riang penuh canda
Sahabat-sahabatku tercinta
'Tak 'kan 'ku temui lagi sosok sopan penuh iba
Penjaga gerbang, petugas kebersihan, hingga ibu kantin kafetaria

Perpisahan ini sangat berat 'ku ungkapkan
Kelu sudah bibir ini terucapkan
Namun, jangan pernah menangis
Hingga hatiku terasa teriris
Karena suatu saat nanti
Kita pasti bertemu kembali

Selamat jalan,
Rambu lalu lintas kehidupan masih panjang 'tuk kita lewati
Tetap semangat, kuat, dan genggam erat
Menuntut ilmu dengan giat
Harumkan nama bangsa dan negara suatu saat...

Kata Kata Perpisahan Menyentuh Hati

Kata kata perpisahan yang tersedia disini memang sungguh meyentuh hati sipembaca. kenapa tidak, karena dari kata perpisahan nya juga sangat terdengar sedih, dimana waktu kita untuk berpisah dengan orang-orang terdekat ataupun berpisah dengan orang yang kita cintai.

Kata perpisahan yang dirangkai khusus untuk kekasih, teman kerja di kantor, teman sekolah, ibu, terdapat kata bijak yang dapat memotivasi akan tetapi benar-benar sangat menyedihkan. Berpisah suatu kata yang tidak menyenangkan, tetapi jika waktunya sudah berpisah kita harus menerimanya.

Kata perpisahan membuat air mata kita mengalir, tangis yang tertahan sangatlah menyesakan dada.
Dengan sebuah kata kata perpisahan ini kalian dapat mengambil hikmahnya.

Gambar Good Bye


“Berat hati ketika orang yang kita cintai pergi meninggalkan kita namun keiklasan hati akan memberikan hikmah yang sangat indah dan melepaskan beban sehingga orang yang kita cintai bisa meraih mimpi dalam hati.”

Ketika tiba saat perpisahan janganlah kalian berduka, 
sebab apa yang paling kalian kasihi darinya mungkin akan nampak lebih nyata dari kejauhan – seperti gunung yang nampak lebih agung terlihat dari padang dan dataran.

Suara kehidupanku memang tak akan mampu menjangkau telinga kehidupanmu; tapi marilah kita cuba saling bicara barangkali kita dapat mengusir kesepian dan tidak merasa jemu.

Manusia tidak dapat menuai cinta sampai dia merasakan perpisahan yang menyedihkan, dan yang mampu membuka fikirannya, merasakan kesabaran yang pahit dan kesulitan yang menyedihkan.

Selama aku pergi ku akan mengingatmu, tak hanya sementara. Selalu dan selalu kurindukan senyummu untukku disini.

Luka terdalam adalah luka yang tidak bisa dilihat oleh mata, dan kesedihan terdalam adalah kesedihan yang tidak bisa diungkapkan oleh kata-kata.

Kau seret hatiku pergi bersamamu. Pergi meninggalkan semua rasa cinta tanpa ada sisa.

Pertemuan berawal dalam sebuah kebaikan, maka akhirilah perpisahan dengan kenangan terindah yang tak pernah luput dari ingata

Janganlah menangis, Tahanlah air mata sebab itu hanya membuat sebuah perpisahan menjadi semakin berat untuk di ikhlaskan

Memendam rasa dlam sebuah cerita Dalam cinta adalah hal yang pantas untuk di lakukan agar tidak mengakibatkan sebuah kesalahan hingga terjadi perpisahan.”

Siap menghadapi kenyataan dan kuatkan niat dan motivasi indah adalah 
dasar dalam menghadapi rasa keterpurukan akan sebuah perpisahan

Manusia belajar sakit untuk mengenal kata sehat. 
Dari situ aku belajar rasa sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati.

Yang membuat kita lemah pada cinta adalah 
ketika kita tidak mampu melupakan seseorang yang kita cintai.

Cinta memang aneh, 
dia datang saat kita tidak membutuhkannya, 
namun ia pergi saat kita sangat membutuhkannya.

Cinta tidak menyedari kedalamannya dan terasa pada saat perpisahan pun tiba. 
Dan saat tangan laki-laki menyentuh tangan seorang perempuan mereka berdua telah menyentuh hati keabadian.

Bukannya hati ini tak sakit dan bukannya hati ini tak hancur, 
bukan pula hati ini tak perih, 
namun hanya kepasrahan yang mengiringi

Jangan menangis, Kekasihku.. 
Janganlah menangis dan berbahagialah, 
kerana kita diikat bersama dalam cinta. Hanya dengan cinta yang indah.. 
kita dapat bertahan terhadap derita kemiskinan, 
pahitnya kesedihan, dan duka perpisahan.

Tubuh mempunyai keinginan yang tidak kita ketahui. Mereka dipisahkan kerana alasan duniawi dan dipisahkan di hujung bumi. Namun jiwa tetap ada di tangan cinta… terus hidup… sampai kematian datang dan menyeret mereka kepada Tuhan

Seseorang tidak melakukan hal yang benar di satu bagian kehidupannya 
sementara dia sibuk melakukan hal yang salah di bagian lain mana pun dari kehidupannya. 
Hidup adalah sebuah kesatuan yang tak terbagi-bagi

Senandung hati ku tak pernah mengatakan ‘sayang’ untukmu. 
Itu karena aku begitu sulit untuk memahami dirimu. 
Bila kau tau disini aku selalu mengharap kau mengerti aku

Mereka yang tidak dapat mengingat masa lampau ditakdirkan untuk mengulanginya

Kata Ucapan Selamat Tidur Lucu Romantis Buat Pacar

Berisalam lah sebelum tidur sang pujaan hatimu dengan sebuah uraian kata ucapan selamat tidur lucu romantis, moga aja dia ketika diberikan kata ucapan tersebut menjadi tambah sayang serta terhibur.

Maka dari itu pada kesempatan kali ini saya sudah menyiapkan kata ucapan selamat tidur lucu romantis seromantis kata kata mutiara cinta romantis buat kamu yang ingin ngucapin kepada pacarnya .

Gambar Good Night

Di bawah gelapnya malam
kukirimkan SMS ucapan dari hatiku yang terdalam
Selamat tidur kekasihku
semoga kau tertidur nyenyak

Kemarin ku terlupa untuk mengucapkan “aku sayang padamu”,
makanya biarkan aku mengucapkannya malam ini bersama mimpi terindahmu,
karena aku akan hadir untuk mencium bung tidurmu.

Sesuci embun pagi dan secerah sinar mentari, d
ikala hati ini tersenyum walaupun hanya untuk sekejap saja,
selamat istirahat, kekasihku
semoga tidur lelap dan mimpi indah

Kemarin adalah kenangan,
dan malam ini adalah kenyataan
dan esok merupakan impian,
apapun yang terjadi hari esok
namun impian untuk hari esok harus kita raih.

Sedetik mataku terpejam.
Aku memikirkaN mu…
Semenit MataKu terpejam.
Aku membayangkanmu…
30 menit mataku terpejam.
maka q ketiduran,, hehe..
mga mimpi indah sayang.

Lirikan itu senantiasa buat tersenyum,
langkah yang terarah seolah mengajak pergi,
selamat tidur lelaplah bunga tidurmu.

Kata Ucapan Selamat Hari Libur Happy Sunday Lucu

Hari libur hari yang sangat bebas dan waktu kita bersantai-santai di akhir pekan tersebut, dan jangan lupa buat temen-temen kirimkan sebuah kata ucapan selamat libur lucu, contohnya seperti berikut!!

Gambar Kata Kata Selamat Hari Libur Lucu


Selamat hari bermalas-malasan nasional

Hari minggu itu adalah hari tidur seharian nasional
Aktivitas yang baik ketika bangun pagi itu tidur lagi
Aktivitas yang sehat ketika bangun pagi itu adalah tidur lagi
Bangun kepagian itu adalah asal mula dari tidur lagi
Bangun kepagian adalah cara kita belajar tidur lagi
Percuma bangun pagi, nanti juga tidur lagi
Kasur + HP + Mandi satu kali = Liburan.
Pagi Baru tidur + Siang Masih Tidur + Sore Baru Bangun = 
Hari Libur
Bagi yg baru bangun di sore hari. 
Selamat anda telah mematuhi tata tertib hari libur
Jogging itu tidak menyehatkan badan, 
tapi menyehatkan mata (?)
Hari libur itu jangan online terlalu pagi, 
nanti ketara banget hidup kamu kesepian
Jam berapapun bangun nya di hari libur,
 itu tetap aja namanya bangun pagi (҂'̀⌣'́)9

Kata Ucapan Selamat Sukses Ujian Nasional

Ucapan Selamat - Assalamu 'alaikum sahabat KDDM, yang dirahmati Alloh Subhannahu wa Ta'ala.
Bersyukur kepada Alloh atas karunia dan nikmat-Nya, sholawat dan sallam kita curahkan Bagi junjungan kita Nabiyulloh Muhammad Sholallohu 'alaihi wa Sallam. 
Lulus Ujian Nasional UN
 Pada kesempatan kali ini, saya turut berdoa bagi anak-anak SD/SMP/SMA/SMK yang sedng melaksanakan Ujian Nasional. semoga segala langkah dan urusannya senantiasa diberi kemudahan dan di beri pikiran serta hati yang terang sehingga mudah untuk meraih sukses. 

saya mengucapkan selamat, dan semoga kalian berhasil lulus dengan baik.

Kata Kata Lucu Malam Jumat Gokil

Dibagikan secara khusus untuk kalian yang suka melawak dengan status lucu ucapan selamat malam jumat yang mana ucapannya terdengar lawakan humor gokil abis seperti cerita lucu. Malam jumat malam yang meyeramkan sangat terhibur sekali jika mendengarkan kata kata lucu. Jadi dari pada  ngelamunin yang horor horor lebih baik simak lelucon kata ucapan selamat malam jumat.

http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/



Malam Jumat masuk rumah hantu ,
Pacaran : ada hantu meluk pacar,
Jomblo : ada hantu , terpaksa peluk hantu

apalah artinya malam jumat,
jika ranjang di kamar ini tak berpenghuni.

Brow pulang brow,…
ingat kan sekarang malam jumat..sunah rasul.

Sendirian malam jumat, ngeri.
Sendirian malam minggu, nyeri..

aku berbisik pada istriku : mi, malam ini malam jumat lho…
istriku menjawab : 
TERUSS GUA HARUS BILANG "WOWW" gitu?..

malan ini adalah malam jumat nyiahahahahahaha *uncang2 diatas pohon rambutan*

Konon orang tua bilang malam Jumat itu banyak setan bergentayangan,
padahal itu hanya tipuan supaya kita cepet tidur, biar mereka tuh bisa sunah Rosul

Puisi Dan Kata Ucapan Terima Kasih

Kata kata ucapan terimakasih anda ungkapkan kepada orang yang sudah memberikan bantuan atau pertolongan kepada anda dalam bentuk apapun. Biasanya orang yang sudah dibantu selalu memberikan sebuah ucapan terima kasih dan ada juga sebagian orang mengasihi dengan bentuk uang atau makanan.

Dan kadang kala kita lupa mengucapkan kata kata terima kasih kepada orang yang sudah melakukan kebaikan kepada kita. Oleh karena itu untuk kali ini saya akan berbagi kata ucapan terima kasih atas keikhlasan mereka yang telah menolong dan membantu anda.

Gambar Kata Ucapan Terima Kasih



Ucapan Terima Kasih
Untuk Guru

Terima kasih aku ucapkan kepadamu atas jasa-jasamu. Pengorbanan waktu, Sebuah niat yang suci mulia Dan engkau rela tinggalkan anak-anakmu. Demi memberi bimbingan ilmu untuk kita semuanya. Semoga Tuhan membalas jasa muliamu wahai guruku.

Sudah sekian tahun lamanya kita bersama, ikatan guru dengan murid. Semua tidak akan pernah terlupakan. Engkau guru terbaiku yang akan selalu aku kenang selamanya. Biarkan ini jadi cerita indahku di sekolah ini. Terima kasih atas bimbingan dan ilmu yang engkau berikan wahai guruku.

Peranmu sebagai pemimpin itu jauh lebih penting daripada apa yang engkau bayangkan. Engkau (guru) punya kekuasaan untuk membantu seseorang jadi sang juara.

Saya bersyukur atas semua yang anda berikan pada saya. Anda tidak hanya mengajar, tapi juga membimbing.


Ucapan Terima Kasih
Bahasa Jawa

Kulo aturhaken matur sembah nuwun sak ageng agengipun dumateng panjenengan mugi-mugi gusti Allah tansah mbales sedoyo amal panjenengan sepindah malih matur sembah nuwun,, 


Ucapan Terima Kasih
Bahasa Arab

شُكْرًا كَثِيْرًا
(syukron katsiron)
terima kasih

شُكْرًا عَلى مساعَدَتِك
(syukron 'ala musa'adatik)
terima kasih atas pertolongan anda
شكرا على خِدْمَتِك

(syukron 'ala khidmatik)
terima kasih atas bantuan anda
شكرا على هذِه الخِدمة

(syukron 'ala hadzihil khidmah)
terima kasih atas bantuannya
شكرا على اهتِمَامِكم

(syukron 'ala ihtimaamikum)
terima kasih atas perhatian anda
شُكْرًا عَلَى حُسْنِ اهْتِمَامِكُم وَاسْتِمَاعِكُمْ

(syukron 'ala husni ihtimaamikum was tima'ikum)
terima kasih atas perhatian dan pendengarannya


Ucapan Terima Kasih
Bahasa Inggris

"Thank you"

“Thank you. I couldn’t have done it without you”

"Thank you very much!"

“Thanks for being such a dear, friend”

"Thank You so much!"

Kata Ucapan Selamat Hari Sabtu

Hari sabtu gak ada kerjaan waktunya bermalas-malasan dirumah tapi jangan lupa mandi kan entar malem malam minggu, terus ucapkan kata kata selamat hari sabtu kepada teman teman semua, beri mereka semangat untuk hari ini.

Masih bingung mengrimkan kata kata ucapan selamatnya? lah langsung saja lihat selengkapnya kata ucapan selamat hari Sabtu!


Selamat Hari Sabtu Dunia...

Hari boleh Sabtu, tapi semangat harus seperti hari Senin oke ... 
Selamat pagi dan selamat beraktifitas teman...

Selamat Hari SABTU. 
Minumlah teh manis dg gula BATU 
Jauhkanlah sifat2 yg tak TENTU 
Jika pergi kuncilah PINTU Jika perlu carilah PEMBANTU 
Sebelum kerja mintalah doa RESTU 
upaya masa depanmu JITU 
Dan jadilah yang nomer SATU  
Oke,lah kalau BEGITU

Sabtu adalah Hari Antimalas sedunia. 
Boleh buat macam tu, kak, bang, dik? 
Kalau hari-hari yang lain rasanya tak ada mood aje, 
kalau hari-hari lain rasa kurang motivasi,
 kita jadikan Sabtu untuk kita dapatkan semula sentuhan motivasi kita. 
Kita kembalikan semula aura kecemerlangan diri kita.
Met Hari sabtuu... :)
Selamat pagi menjelang siang dan juga
Selamat hari sabtu Sahabat :)

Met hari sabtu sayanngg...

Hoaamm.. 
Kebangun dalam keadaan ganteng seadanya :) wkwkwk
Selamat hari sabtu... :) *dilema antara bangun atau tidur lagi* 

Baca Juga :

Apa kata anda jadikan hari Sabtu adalah hari untuk anda tambahkan lagi senyuman anda. Tak dapat kepada semua orang, kepada kaum keluarga, kepada teman-teman rapat pun cukup. Dengan ini secara tidak langsung, anda akan turut menghantar arus ketenangan, keceriaan anda itu kepada orang lain. Bila mereka gembira, anda juga akan turut ceria dan terus tenang mendepani segala masalah hidup.

Ucapan Selamat Keberhasilan Dan Kesuksesan

Meraih sebuah keberhasilan serta kesuksesan di dalam sebuah kehidupan kita patut bersyukur kepada alloh SWT. Dengan rasa bangga telah meraih prestasi atau didalam sebuah pekerjaan adalah naik pangkat, kata kata bersyukur pun terucap dengan mengungkapnya dengan cara berdo'a kepada-NYA. 

http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/

Orang orang terdekat saling memberikan ucapan selamat atas keberhasilan kesuksesan yang telah kita dapatkan. Untuk itu pada kali ini saya akan menyuguhkan artikel contoh keberhasilan serta kesuksesaan, yang mana di dalam ucapan selamat tersebut terdapat kata kata rasa ikut bersyukur .

Kesuksesan yang sesungguhnya hanya datang pada mereka yang siap menerimanya. 
Selamat dah lulus.
Good Luck yaa...

Perjalanan ribuan kilometer dimulai hanya dengan satu langkah.
Selamat kamu telas sukses dalam ujian,
ini hanya satu langkah awal dari kesuksesan karirmu yang selanjutnya...

Tunggu... Tahan...
Aku tidak mengharap balasan
Aku juga tidak akan menagih janji
Aku cuma mau memberi penghargaan dan mengucapkan
Selamat atas keberhasilan dan kelulusanmu...

Di dalam kolam yang keramat
Hiduplah seekor Bulus
Selamat... Anda telah lulus.

Ada Bulus lagi bengong
Lihat lalat makan pepaya
Lulus ya?? Selamat yaa...

Dalam panggung sandiwara
Akhir dari cerita, adalah akhir dari pertunjukan
Namun dalam panggung kehidupan, akhir dari cerita, adalah awal dari cerita berikutnya
Kamu baru menyelesaikan sebuah cerita
Tapi awal cerita baru telah dimulai
Selamat... Tetap semangat yaa...

Seberapa dalam engkau jatuh tidak menjadi masalah
Tapi yang penting berapa kali engkau bangkit lagi
Dan kamu telah membuktikan bahwa kamu bisa
Selamat atas kelulusanmu...


Jangan takut hidupmu akan berakhir
Tapi takutilah bahwa ia tidak bermula...
Selamat atas keberhasilanmu...
Ingatlah bahwa hidupmu baru saja dimulai lagi...


Harapan tidak pernah datang sendiri
Harapan hanya mau jadi bagian hidupmu, 
jika kamu memperjuangkannya menjadi sebuah kenyataan...
Salut atas perjuanganmu...
Dan selamat atas kelulusanmu...

Kepuasan terletak pada usaha, bukan pada hasil
Usaha yang keras adalah kemenangan yang hakiki
Kuacungkan berkali-kali jempolkt untuk usaha kerasmu. .
Dan kuucapkan selamat atas kelulusanmu...

Hidup punya resiko mati,
Berharap punya resiko kecewa,
MENCOBA punya resiko GAGAL...
Tapi kamu telah membuktikannya
Kamu tidak takut gagal...
Selamat atas kelulusanmu...

Banyak kegagalan dalam hidup ini disebakan orang tidak tahu 
betapa dekatnya mereka dengan keberhasilan saat mereka menyerah...
Selamat kamu telah buktikan bahwa kamu pantang menyerah...
Selamat atas kelulusanmu...

Kesempatan untuk sukses di setiap kondisi selalu dapat diukur 
oleh seberapa besar kepercayaan pada diri sendiri...
Selamat atas kesuksesan dan kelulusanmu...

Tak ada rahasia untuk mencapai sukses.
Sukses dapat terjadi jika kita berusaha dan mau belajar dari kegagalan ...
Dan kamu telah sukses kini, selamat yaa...

Kamu tidak bisa meminta, merebut/meminjam kesuksesan orang lain
karena yang mampu memberi pilihan terbaik adalah diri kamu sendiri...
Selamat yaa akhirnya kamu lulus ...

Buah Tomat kulitnya merah & halus
Selamat, kamu dah lulus...

Biar pandai harus menuntut Ilmu
Bahkan sampai ke negara Korea
Selamat atas kelulusanmu
Semoga sukses selalu yaa...


 Kata Kata Mutiara Keberhasilan, Kesuksesan, Kegagalan

Kesuksesan Anda dalam mencapai tujuan kehidupan tergantung sepenuhnya pada seberapa baik persiapan Anda

Jadikan kepandaian sebagai kebahagiaan bersama, sehingga mampu meningkatkan rasa ikhlas untuk bersyukur atas kesuksesan.

Sukses adl Mendapatkan yg Anda Inginkan. Bahagia adl Menginginkan yg sudah Anda Dapatkan!

Setiap tindakan memang belum tentu membuahkan keberhasilan, tapi pasti tak ada keberhasilan yang tanpa tindakan.

Keyakinan dan kesungguhan dalam berupaya adalah sebuah gerbang untuk menapaki tangga keberhasilan.

Syukurilah kesulitan. Karena terkadang kesulitan mengantar kita pada hasil yang lebih baik dari apa yang kita bayangkan.

Perbedaan antara orang yang berhasil dengan yang lain bukan pada kekuatan, bukan juga pada pengetahuan, namun pada kemauan.

Keberhasilan diperoleh dari kesungguhan niat, kegigihan berupaya, dan kesabaran berdoa.

Segera laksanakan rencana keberhasilan mu di hari ini, jangan tunda lagi, jangan buang waktu, karena waktu tak bisa menunggu.

Contoh Percakapan (congratulation) Ucapan Selamat Sukses
:
Congratulations, Susan! I heard that you are getting a job promotion and will be


placed in New York. Is that true?


Selamat, Susan! Saya dengan Anda mendapat promosi kerja dan akan ditempatkan di New York? Apakah itu benar
B:Yes, it is true. I am very happy and can't wait to move to New York


Ya, benar. Saya sangat gembira dan tak sabar untuk segera pindah ke New York
A:You are a very lucky person. I am sure you will be successful there.


Anda orang yang sangat beruntung. Saya yakin Anda akan sukses disana.
B:Thanks, James.


Terima kasih, James

Ucapan Selamat Bahasa Jepang

Bahasa Jepang merupakan salah satu bahasa yang sangat populer dikalangan anak remaja pada jaman sekarang. Pada saat bertemu seseorang atau teman biasanya mereka menyapa atau memberi salam dengan menggunakan bahasa Jepang. 

Memberi ucapan selamat, salam atau juga sapaan adalah  bentuk penghargaan serta rasa menghormati atau bahkan menjalin keakraban dengan orang yang kita beri salam.

Di negara jepang sendiri budaya memberi salam sangat dipelihara oleh masyarakatnya, kalau kita memberi salam biasa diikuti dengan berjabat tangan, namun di jepang sendiri berbeda, yaitu ketika memberi/mengucapkan salam sambil dibarengi membungkukkan badan ( ojogi ).

Kata Kata Ucapan Bahasa Jepang

Untuk anda yang ingin memberi ucapan selamat atau sapaan dengan berbahasa jepang, bisa melihat selengkapnya dibawah ini kumpulan ucapan selamat bahasa jepang secara lengkap.

UCAPAN SELAMAT UNTUK PERAYAAN TERTENTU
SHINEN OMEDETOU GOZAIMASU : SELAMAT TAHUN BARU
TANJOUBI OMEDETOU GOZAMASU : SELAMAT ULANG TAHUN
LEBARAN OMEDETOU GOZAIMASU : SELAMAT HARI LEBARAN
KURISUMASU OMEDETOU GOZAIMASU : SELAMAT HARI NATAL
SHOUGOKU-SHIKIN OMEDETOU GOZAIMASU : SELAMAT MEMPEROLEH BEASISWA
KEKKON-SHIKI OMEDETOU GOZAIMASU : SELAMAT MENEMPUH HIDUP BARU

SALAM DAN SAPAAN
OHAYOU GOZAIMASU : SELAMAT PAGI
KONOCHIWA : SELAMAT SIANG/SORE/ APAKABAR?
KONBANWA : SELAMAT MALAM
OYASUMINASAI : SELAMAT MALAM/TIDUR
MOSHI-MOSHI : APA KABAR?
IKAGA DESUKA : APA KABAR?
SHITSUREI SHIMASU : PERMISI

SALAM KETIKA MAKAN
sebelum makan , orang jepang mengatakan : Itadakimasu
dan sesudahnya ,mereka mengatakan : gochisou sama deshita

SALAM SETELAH BEKERJA
A: otsukaresama deshita (salam setelah kerja)
B: Doumo mata ashita ( mari, sampai besok)
SALAM PENGANTAR KEPERGIAN

UCAPAN PENYESALAN ATAU MAAF
Bila kita menyinggung perasaan atau berbuat tidak sopan kepada seseorang atau sesuatu kejadian yang tidak disengaja, sebaiknya kita meminta maaf.

SHITSUREI SHIMASU : MAAFKAN SAYA(formal)
GOMEN NASAI : MAAFKAN SAYA
OSOKU NATTE SUMIMASEN : MAAFKAN ATAS KETERLAMBATAN SAYA
SUMIMASEN : MAAF/PERMISI/NUMPANG TANYA

おめでとう
Omedetou
Selamat

おはよう ございます
Ohayou gozaimasu  
selamat pagi (bisa disingkat ohayou dalam kondisi yang tidak formal)

こんにちは
Konnichiwa 
selamat siang

こんばんは
Konbanwa
selamat sore / malam

おやすみ なさい
Oyasumi nasai
selamat tidur / beristirahat (boleh disingkat Oyasumi)

いってらっしゃい
Itterasshai 
selamat jalan (sebagai jawaban dari itte kimasu = saya berangkat / pergi)

さよなら
Sayonara
selamat tinggal / sampai jumpa

おかえり なさい
Okaeri nasai
selamat datang / kembali (boleh disingkat okaeri, sebagai jawaban atas tadaima = saya pulang)

おたんじょうび おめでとう ございます
Otanjoubi omedetou gozaimasu
selamat ulang tahun (boleh disingkat otanjoubi omedetou)
Ucapan Selamat dalam Bahasa Jepang, otanjoubi omedetou

けっこん おめでとう ございます
Kekkon omedetou gozaimasu 
selamat menikah (boleh disngkat kekkon omedetou)

あけまして おめでとう ございます
Akemashite omedetou gozaimasu
selamat tahun baru (boleh disingkat akimashite omedetou)

いただきます
Itadakimasu
selamat makan

いらっしゃいませ
Irasshaimase
selamat datang (biasanya di toko atau tempat umum)

がんばって ください
Ganbatte kudasai 
selamat berjuang

Demikian Ucapan Selamat dalam Bahasa Jepang beserta artinya .

Ucapan Selamat Liburan

Hari libur dan juga liburan merupakan hari atau waktu dimana setiap orang meninggalkan waktu dengan bebas dari sekolah dan juga pekerjaan. Biasanya liburan berlangsung pada akhir tahun dan hari raya namun bagi anak sekolah unmumnya pertengahan tahun.

Meskipun demikian, tidak harus menunggu waktu lama untuk berlibur karena kita dapat mendapatkan hari libur dalam satu minggu sekali yaitu di hari minggu dan di akhir pekan. Kebanyakan pada hari minggu menghabiskan waktu dirumah bersama keluarga tercinta.

http://sms-ucapanselamat.blogspot.com/
Dan ada juga sebagian orang yang berlibur semasa itu seperti nge-date sama pacar, main kerumah teman, dan shopping bersama teman. Terus postingan untuk kali ini saya akan mempersembahkan ucapan selamat liburan baik itu liburan panjang atau pun liburan diakhir pekan.

Ucapan Selamat Liburan Bahasa Inggris Dan Artinya (Terjemahnnya)

"A New Day In A New Way
With Sunday On Its Way.
It Is The Best Day To Cheer You Up
And Relieve You From Your Tensions.
I Wish You Have A Beautiful Sunday"

Hari Baru Dalam Sebuah Cara Baru
Dengan Minggu Pada jalannya
Ini merupakan hari terbaik untuk menyenangkanmu
Dan Meringankan Anda Dari Ketegangan
ku harap kau memiliki hari minggu yang sangat inda"


 "An angel is not only a set of wings…
But also a set of hands to guide you through life.
May your Angel always be by your side!
especially in this special day,. happy sunday"

"Seorang malaikat tidak hanya bersayap satu ...
Tetapi juga satu tangan untuk membimbing kalian melalui kehidupan.
Semoga malaikat selalu berada di sisimu
terutama di hari istimewa ini,. selamat hari Minggu yang bahagia"


"Happy Sunday:
Some like Monday,
Some like Friday,
Some like Birthday,
But i like only one day,
And Its Sunday
happy sunday everybody"

"Sebagian orang suka hari Senin,
Sebagian orang suka hari Jumat,
Sebagian orang suka hari Ulang Tahun,
Tetapi saya hanya suka satu hari,
Dan itu adalah hari Minggu
Selamat hari Minggu semuanya.."


Ucapan Selamat Liburan Bahasa Korea Dan Artinya (Terjemahnnya)

"Annyeonghi gashipshiyo"
Selamat jalan
"Huga jal bonaeseyo
Selamat berlibur"


Kumpulan Ucapan Selamat Liburan

"Selamat Pagi menjelang siang kamu,
selamat hari Minggu!
Selamat beraktifitas juga ya teman-teman :)"

"kuberharap padamu:
start yang baik untuk hari Minggu
tidak ada hambatan untuk hari Senin
tidak stress untuk hari Selasa
tidak kuatir untuk hari Rabu
tersenyum untuk hari Kamis
pesta untuk hari Jumat
kegembiraan untuk hari Sabtu
miliki akhir pekan yang terbaik"

"Selamat Pagi,
selamat hari sabtu dan .......
Semoga nanti malem gebetanya gak sengaja ngajak jalan"

"Selamat Pagi dan Selamat menjalankan Hari Minggu ini dengan semangat yaa!"

"Kecerahan hari ini adalah anugerah Tuhan,
Keindahan hari ini adalah pemberian Tuhan,
Kehidupan hari ini adalah Cinta Kasih Tuhan,
Semua yang kita rasakan adalah berkat Tuhan.
Selamat Hari Minggu..."

"Selamat Pagi minggu,
beri aku keceriaan dan kebahagiaan di hari ini ya,
nice day for us"